Jadwal Liga Inggris dan Link Live Streaming Liverpool Vs Brentford Malam Ini Minggu 16 Januari 2022

- 16 Januari 2022, 08:21 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) malam ini Minggu, 16 Januari 2022 antara Liverpool melawan Brentford.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) malam ini Minggu, 16 Januari 2022 antara Liverpool melawan Brentford. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) malam ini Minggu, 16 Januari 2022 antara Liverpool melawan Brentford tayang pukul 21.00 WIB.

Malam ini ada dua laga di pertandingan Liga Inggris (Premier League), selain pertandingan antara West Ham melawan Leeds, ada laga pertandingan antara Liverpool melawan Brentford.

Pertandingan Liga Inggris malam ini antara pasukan The Reds melawan skuad The Bees akan digelar di Stadion Anfield serta di mulai pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus Vs Udinese Serie A Malam Ini Tayang di RCTI dan TV Online Pukul 02.45 WIB

Telah diketahui bahwa Jürgen Klopp mengkonfirmasi bahwa Liverpool tidak memiliki masalah cedera baru jelang pertandingan Premier League hari Minggu melawan Brentford.

“Sejauh yang saya tahu, tidak ada cedera baru, ” ujar Klopp yang dikutip oleh Berita DIY dari laman resmi Liverpool Minggu 16 Januari 2022.

Sementara itu, Klopp mengonfirmasi bahwa Divock Origi telah mengalami perkembangan pesat dari cedera yang membuatnya absen di delapan pertandingan terakhir Liverpool.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Udinese Liga Italia Dini Hari 16 Januari 2022 Tayang Pukul 02.45 WIB di Vidio

"Kemarin dia sudah berlari di luar dan terlihat sangat bugar, jadi saya pikir tidak lama lagi dia kan akan kembali," tambah Klopp.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x