Profil Haruna Soemitro Anggota EXCO PSSI dan Eks Manajer Madura United yang Trending Usai Kritik Shin Tae Yong

- 17 Januari 2022, 18:27 WIB
Tagar HarunaOut masih trending di Twitter. Ini profil Haruna Soemitro anggota Exco PSSI dan eks manajer Madura United yang trending usai kritik pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.
Tagar HarunaOut masih trending di Twitter. Ini profil Haruna Soemitro anggota Exco PSSI dan eks manajer Madura United yang trending usai kritik pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. /Tangkap layar Twitter.com

BERITA DIY - Berikut informasi profil Haruna Soemitro anggota Exco PSSI dan eks manajer Madura United yang trending di Twitter usai kritik Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Nama Haruna Soemitro sedang hangat diperbincangkan dan trending di Twitter setelah anggota EXCO PSSI itu secara terang-terangan mengkritik pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong karena Timnas Garuda hanya mampu finish sebagai runner up Piala AFF 2020.

Bahkan hingga saat ini tagar #HarunaOut masih menempati posisi trending di jagat sosial media Twitter dan telah dicuitkan lebih dari 57 kali oleh warganet.

Baca Juga: Profil Goola, Usaha Es Doger Gibran Rakabuming yang Dapat Suntikan Modal Rp 71 Miliar

Trendingnya nama Haruna Soemitro di Twitter dan dunia maya bermula ketika pria yang diketahui menjabat sebagai salah satu anggota Exco PSSI itu terang-terangan mengkritik pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang dinilai gagal di Piala AFF 2020.

Dalam podcast berjudul "Haruna Soemitro Buka-Bukaan soal Shin Tae Yong dan Pemain Naturalisasi" yang tayang di kanal YouTube JPNN 15 Januari 2022, pria yang diketahui menjabat sebagai direktur muda klub Madura United itu juga mengatakan bahwa Shin Tae Yong tidaklah istimewa.

Haruna Soemitro beralasan bahwa pelatih asal Korea Selatan itu sama saja dengan eks pelatih Timnas Indonesia lain yang terdahulu karena belum berhasil mengantarkan Timnas Garuda menjadi juara Piala AFF.

Baca Juga: Profil Jennie BLACKPINK yang Rayakan Ulang Tahun ke-26 Hari Ini: Biodata, Perjalanan Awal Karir, IG, Twitter

Bahkan Haruna Soemitro mengatakan bahwa pencapaian Timnas Indonesia dibawah pelatih Shin Tae Yong yang hanya mampu jadi runner up di ajang Piala AFF bukalnah prestasi sama sekali.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x