Biodata dan Profil Arie Nugroho Pemain Baru Sinetron Dibalik Jendela SMP yang Ternyata Anak Artis Senior

- 17 Januari 2022, 13:49 WIB
Biodata dan profil Arie Nugroho pendatang baru sinetron Dibalik Jendela SMP yang ternyata anak artis senior.
Biodata dan profil Arie Nugroho pendatang baru sinetron Dibalik Jendela SMP yang ternyata anak artis senior. /Instagram.com/@ariee7

BERITA DIY - Berikut informasi biodata dan profil Arie Nugroho pendatang baru di sinetron Dibalik Jendela SMP yang merupakan anak artis senior Indonesia.

Nama Arie Nugroho mulai dikenal sejak berperan sebagai Baim dalam sinetron Dibalik Jendela SMP (DJS) yang tayang di SCTV.

Belum banyak diketahui oleh publik bahwa pemain sinetron berusia 19 tahun yang memiliki nama lengkap Andika Ariansyah Nugroho ini merupakan anak dari salah satu artis senior tanah air.

Baca Juga: Profil Haruna Soemitro, Viral dengan Hastag di Twitter Usai Kritik Shin Tae Yong: Karier dan Kontroversi

Andika Ariansyah Nugroho atau Arie Nugroho merupakan anak dari artis senior Windy Wulandari yang kerap tampil di berbagai judul sinetron.

Arie Nugroho merupakan anak semata wayang Windy Wulandari bersama suaminya Hariotomo yang lahir pada 26 Juni 2002 silam.

Windy Wulandari sendiri merupakan artis sinetron yang aktif sejak tahun 2008 dan telah membintangi puluhan judul sinetron mulai dari Cinta Fitri, Anak Jalanan hingga pernah Dibalik Jendela SMP.

Baca Juga: Profil Jennie BLACKPINK yang Rayakan Ulang Tahun ke-26 Hari Ini: Biodata, Perjalanan Awal Karir, IG, Twitter

Arie Nugroho yang merupakan anak dari Windy Wulandari diketahui baru saja terjun ke dunia sinetron pada tahun 2021 dan berperan sebagai Baim di sinetron Dibalik Jendela SMP.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x