Profil Lee Jeong Hoon Eks Personel Hitz yang Sukses Jadi Artis di Indonesia: Biodata, Umur, Pasangan, Akun IG

- 16 Januari 2022, 13:45 WIB
Profil Lee Jeong Hoon, eks personel Hitz yang sukses jadi artis di Indonesia serta biodata, umur, pasangan dan akun IG.
Profil Lee Jeong Hoon, eks personel Hitz yang sukses jadi artis di Indonesia serta biodata, umur, pasangan dan akun IG. /Instagram.com/@leejeonghoon/

BERITA DIY - Berikut informasi profil Lee Jeong Hoon eks personel Hitz yang sukses jadi artis Indonesia lengkap dengan biodata, umur, pasangan, akun Instagram (IG).

Lee Jeong Hoon diketahui merupakan mantan personel boy band Hitz yang pernah melambung di Indonesia pada tahun 2011 dengan single andalan mereka yang berjudul "Yes Yes Yes".

Sayang popularitas boy band Hitz tak bertahan lama dan bubar di tahun 2013. Meski begitu, Lee Jeong Hoon tetap melanjutkan karir di dunia hiburan tanah air sebagai presenter, pemain sinetron bahkan penyanyi solo.

Baca Juga: Mengenal Profil Sandiah Ibu Kasur yang Muncul di Google Doodle Hari Ini, 16 Januari

Setelah tak lagi bersama boy band Hitz, Lee Jeong Hoon sempat merilis sejumlah single mulai dari Tuk Buatku Kembali (ft Kartika Yudia Ramlan), Fantasy, Jangan Pisahkan Aku dan masih banyak lagi.

Lee Jeong Hoon pun mulai bersliweran dilayar kaca sebagai pembawa acara di sejumlah program televisi. Ia pertama kali dikenal sebagai presenter di acara Warna Warni Dunia.

Hingga saat ini, Lee Jeong Hoon telah menjadi presenter atau pembawa acara puluhan judul program acara TV mulai dari Inbox, I Can See Your Voice Indonesia, Pagi-Pagi Pasty Happy, hingga Caca Marica.

Baca Juga: Profil Sandiah Ibu Kasur yang Jadi Tampilan Google Doodle Hari Ini, Apa Hubungannya dengan Kak Seto?

Lee Jeong Hoon pun pernah terjun ke dunia akting dan tampil di sinteron berjudul High School Love Story di tahun 2015 dan 3 Semprul Mengejar Surga 5 tahun 2017.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x