Profil Haruna Soemitro, Viral dengan Hastag di Twitter Usai Kritik Shin Tae Yong: Karier dan Kontroversi

- 17 Januari 2022, 09:00 WIB
Simak profil Haruna Soemitro viral di Twitter dengan hasrag #HarunaOUT lengkap dengan karier dan kontroversi.
Simak profil Haruna Soemitro viral di Twitter dengan hasrag #HarunaOUT lengkap dengan karier dan kontroversi. /Tangkap Layar: Twitter.com

BERITA DIY - Simak profil Haruna Soemitro yang viral karena adanya hastag di Twitter setelah melakukan kritik terhadap pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, lengkap dengan karier dan kontroversi.

Belakangan nama Haruna Soemitro kembali mencuat khususnya bagi pecinta sepakbola Indonesia maupun para netizen di media sosial Twitter yang sedang ramai memperbincangkan tokoh tersebut.

Bahkan ramainya pembahasan Haruna Soemitro di medsos Twitter memunculkan salah satu hastag yaitu #HarunaOut yang hingga kini masih mengisi trending dalam lingkup Indonesia khususnya.

Baca Juga: Profil Jennie BLACKPINK yang Rayakan Ulang Tahun ke-26 Hari Ini: Biodata, Perjalanan Awal Karir, IG, Twitter

Munculnya pembahasan Haruna Soemitro dan semakin viral dengan adanya hastag #HarunaOut di Twitter tersebut disinyalir merupakan respons yang diberikan oleh para pecinta sepakbola tanah air.

Diduga kemunculan nama Haruna Soemitro beserta dengan hastag #HarunaOut tersebut berasal dari pernyataan sosok yang menjabat sebagai EXCO PSSI di sebuah podcast mengenai pembahasan Shin Te Yong.

Beberapa pernyataan yang dilontarkan Haruna Soemitro dianggap menyindir ataupun hingga menyakiti hati dari Shin Tae Yong yang diketahui sebagai pelatih dari Timnas Indonesia pada gelaran AFF 2022 lalu.

Baca Juga: Profil Lee Jeong Hoon Eks Personel Hitz yang Sukses Jadi Artis di Indonesia: Biodata, Umur, Pasangan, Akun IG

Munculnya tagar #HarunaOut yang ditujukan kepada Haruna Soemitro sendiri sebelumnya diketahui berdasarkan penelusuran muncul pertama kali dari salah satu akun Twitter yang menamai @medioClubID.

Dalam pernyataan yang dirilis dan menyangkut nama Haruna Soemitro, akun tersebut membeberkan berbagai macam kritikannya dengan membuat sebuah utas di akun media sosial Twitter.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x