Profil Gus Arya, Viral Tantang Allah hingga Muncul Tagar #TangkapGusArya: Anak Siapa dan Kapan Kelahirannya

- 17 Januari 2022, 15:00 WIB
Ini profil Gus Arya video viral Twitter diduga tantang Allah, simak anak siapa dan kapan kelahiran.
Ini profil Gus Arya video viral Twitter diduga tantang Allah, simak anak siapa dan kapan kelahiran. /Tangkap Layar: Twitter.com/@bank_joee

BERITA DIY - Ketahui profil Gus Arya yang viral dengan video ungkapan yang disebut tantang Allah sehingga muncul tagar #TangkapGusArya lengkap dengan penjelasan anak siapa dan kapan kelahirannya.

Dunia media sosial kembali dibuat heboh dengan seorang lelaki yang kemudian diketahui bernama Gus Arya yang disebut telah melakukan tantang kepada Allah dan membuat geram netizen.

Dugaan mengenai Gus Arya yang melakukan tantang kepada Allah ini kemudian menjadi viral usai munculnya salah satu video yang kemudian membuat nama dirinya menjadi banyak diperbincangkan khususnya di Twitter.

Baca Juga: Profil Haruna Soemitro, Viral dengan Hastag di Twitter Usai Kritik Shin Tae Yong: Karier dan Kontroversi

Dalam potongan video yang kemudian viral usai diunggah oleh salah satu akun tersebut menyebutkan salah satu kalimat yang mengundang perhatian karena dianggap telah melakukan tantang kepada Allah.

Diketahui bahwa video yang membuat nama Gus Arya yang viral tersebut telah banyak diunggah di berbagai akun Twitter, dalam video yang berdurasi 30 detik itu tampak seseorang mengenakan pakaian putih.

Hingga kemudian video tersebut pun menjadi banyak perhatian dari masyarakat luas, tak hanya itu banyak netizen yang kemudian menanyakan mengenai profil dari Gus Arya hingga identitas seperti anak siapa dan kapan kelahiran yang dimilikinya.

Baca Juga: Profil Jennie BLACKPINK yang Rayakan Ulang Tahun ke-26 Hari Ini: Biodata, Perjalanan Awal Karir, IG, Twitter

Respons netizen dari potongan video ucapan yang diungkapkan oleh Gus Arya tersebut pun kemudian menjalar hingga memunculkan salah satu tagar yaitu #TangkapGusArya di laman media sosial Twitter.

Dari hasil penelusuran, diketahui bahwa hingga sampai saat ini tagar yang ditujukan untuk pihak-pihak berwenang untuk segera menankap Gus Arya tersebut masih mengisi Trending Topic.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x