Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Espanyol di Liga Spanyol, 8 Februari 2022: Prediksi dan Head to Head

- 7 Februari 2022, 22:00 WIB
Ilystrasi - link live streaming Athletic Bilbao vs Espanyol di lanjutan laga Liga Spanyol 8 Februari 2022 pukul 03.00 WIB serta prediksi dan head to head.
Ilystrasi - link live streaming Athletic Bilbao vs Espanyol di lanjutan laga Liga Spanyol 8 Februari 2022 pukul 03.00 WIB serta prediksi dan head to head. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Athletic Bilbao akan memainkan laga lanjutan di Liga Spanyol La Liga melawan Espanyol dini hari nanti. Berikut informasi link live streaming, prediksi, dan head to head.

Laga dijadwalkan bergulir Selasa, 8 Februari 2022 pukul 03.00 WIB dini hari nanti dan dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Athletic Bilbao menjadi tim yang patut diwaspadai, terlebih mereka baru saja lolos ke babak delapan besar Copa Del Rey usai menyingkirkan tim raksasa Real Madrid dengan skor 1-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Senin, 7 Februari 2022 Mulai Pukul 20.30 WIB

Sebelum menyingkirkan Real Madrid, Athletic Bilbao juga menjadi tim yang menyingkirkan Barcelona di ajang Copa Del Rey. Tim raksasa Catalan itu tumbang dengan skor 2-3.

Dua kemenangan atas dua tim raksasa di ajang Copa Del Rey itu tentu menjadi motivasi positif bagi Athletic Bilbao dalam laga melawan Espanyol dini hari nanti.

Selain dua kemenangan menjanjikan Athletic Bilbao di ajang Copa Del Rey, tim besutan Marcelino ini juga tercatat tidak pernah kalah di lima laga terakhir.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United Vs PSM Makassar BRI Liga 1 Senin, 7 Februari 2022 Tayang di Indosiar

Catatan Athletic Bilbao sangat kontras dengan Espanyol yang hanya mampu menang sekali dalam lima laga terakhir, sementara empat laga lain berakhir dengan tiga kekalahan dan satu kali imbang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x