Jadwal Siaran Langsung BURNLEY vs MU Malam Ini 9 Februari 2022: Tayang di TV atau Klik Link Live Streaming Ini

- 8 Februari 2022, 21:13 WIB
Ilustrasi: Simak link live streaming dan jadwal siaran langsung Burnley vs MU, Rabu, 9 Februari 2022.
Ilustrasi: Simak link live streaming dan jadwal siaran langsung Burnley vs MU, Rabu, 9 Februari 2022. /PIXABAY/ xuanklpt

BERITA DIY – Simak jadwal siarang langsung pertandingan Burnley vs Manchester United (MU) malam ini, Rabu, 9 Februari 2022 atau dini hari nanti. Laga Liga Inggris (EPL) malam ini akan tayang di TV SCTV atau bisa klik di link live streaming resmi.

Disiarkan langsung dari Stadion Turf Moor, malam ini, Rabu, 9 Februari 2022, Burnley siap menghadapi MU dini hari nanti.

Melalui stasiun TV SCTV, pemirsa dapat menyaksikan jadwal siaran langsung Liga Inggris Burnley vs MU dini hari nanti pada jam 02:15 WIB, namun jam kick off akan tayang pada pukul 03:00 WIB.

Baca Juga: Liga Inggris: Burnley vs Manchester United Dini Hari 9 Februari 2022, Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Baca Juga: Jadwal Bola Tanggal 8,9,10,11 Februari 2022: Liga 1, Liga Inggris, Serie A, Coppa Italia dan Tayang di TV Mana

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia Antar Klub Chelsea vs Al Hilal 9 Februari 2022: Prediksi, Head to Head, Link Live Streaming

Pertandingan dini hari nanti bisa menjadi salah satu pertahanan MU untuk tetap mempertahankan posisi empat besar di tangga klasemen EPL musim ini, dengan syarat bisa menekuk Burnley malam ini, Rabu, 9 Februari 2022.

Sementara itu, pemain bek MU, Diogo Dalot optimis bahwa Manchester United bisa membawa kemenangan pada pertandingan kali ini.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus (sebelumnya), tapi kami merasakan bagian fisik dan intensitas yang mereka berikan ke dalam permainan, terutama dengan bola panjang dan duel di udara. Saya yakin mereka akan mencoba dan melakukan hal yang sama,” jelas Diogo sepeti melansir ANTARANEWS, Selasa, 8 Februari 2022.

Baca Juga: Burnley vs Manchester United: Link Live Streaming Liga Inggris Rabu, 9 Februari Pukul 03.00 WIB di TV Mana?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x