Burnley vs Manchester United: Link Live Streaming Liga Inggris Rabu, 9 Februari Pukul 03.00 WIB di TV Mana?

- 8 Februari 2022, 16:56 WIB
Link live streaming laga Burnley vs Manchester United malam ini Rabu, 9 Februari 2022 pukul 03.00 WIB di TV mana.
Link live streaming laga Burnley vs Manchester United malam ini Rabu, 9 Februari 2022 pukul 03.00 WIB di TV mana. /Desain: PR Depok/Bintang Pamungkas./PR Depok/Bintang Pamungkas.

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming laga Burnley vs Manchester United malam ini Rabu, 9 Februari 2022 pukul 03.00 WIB di TV mana.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris malam ini mempertemukan Burnley vs Manchester United yang dijadwalkan bermain di Stadion Truf Moor markas Burnley.

Selain itu pertandingan malam ini Burnley dan Manchester United juga bisa disaksikan di SCTV atau streaming di TV Online mulai pukul 03.00 WIB via Mola TV.

Baca Juga: Piala FA Liga Inggris: Nottingham Forest vs Leicester, Link Streaming, Prediksi, Line Up, H2H, Preview Laga

Manchester United yang musim ini memiliki target lolos Liga Champion dengan finish minimal peringkat 4, akan mencoba menghadapi Burnley di Liga Inggris.

Saat ini Manchester United tengah berada di posisi 4 sementara Liga Inggris dengan bayang-bayang West Ham yang hanya memiliki selisih satu poin di bawahnya.

Mendapat poin 3 atas Burnley malam ini menjadi terget utama Manchester United untuk menambah jarak poin untuk terus berada di peringkat 4.

Baca Juga: Jadwal Final Piala Liga Inggris Carabao Cup 2022 Chelsea vs Liverpool: Prediksi Line Up - Link Live Streaming

Sementara Burnley di Liga Inggris berada di posisi 20 atau menjadi juru kunci Premier League dengan 13 poin yang dikumpulkan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x