Segera Tayang! Link Live Streaming Brentford vs Wolves di Liga Inggris: The Wanderers Optimis Menang?

- 22 Januari 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi pertandingan sepak bola, link live streaming Brentford vs Wolves di Liga Inggris hari ini Sabtu, 22 Januari 2022.
Ilustrasi pertandingan sepak bola, link live streaming Brentford vs Wolves di Liga Inggris hari ini Sabtu, 22 Januari 2022. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Link live streaming Brentford vs Wolves di Liga Inggris 2021/2022 yang akan tayang di siaran langsung Mola TV hari Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 22.00 WIB, The Wanderers optimis raih poin menang.

Pertandingan Brentford vs Wolves pekan ini akan berlangsung di Stadion Brentford Community mulai dengan waktu kick off pukul 22.00 WIB. Laga Inggris Brentford vs Wolves malam ini akan disiarkan melalui Mola TV dengan link yang dapat diakses di akhir artikel ini.

Duel Brentford vs Wolves akan berjalan sengit. Brentford akan berjuang dengan performa yang lebih baik pasca kalah dari Machester United dengan poin 1-3 pada laga terakhir.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Sabtu 22 Januari: Liga Inggris, Liga Italia, dan LaLiga Spanyol

Tim besutan pelatih Thomas Frank ini harus bisa meraih poin di laga kali ini karena posisi mereka di klasemen Liga Inggris yang terus menurun.

Brentford saat ini menempati peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 23 poin dari 22 pertandingan yang telah dilalu. Sementara itu, tim kontra yakni Wolves menempati urutan 8 yang akan berjuang di zona Eropa.

Peringkat Brentford dan Wolves berada hampir dua kali lipatnya. Meski demikian, Brentford masih memiliki harapan untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Proliga 2022 Hari Ini, Sabtu, 22 Januari di O Channel TV Mulai Pukul 14:00 WIB

Wolves mendapatkan tren positif dengan tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir di Liga Inggris 2021/2022, termasuk mengalahkan Manchester United di Old Trafford, dan Southampton.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x