Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris EPL Malam Ini, 23 Januari 2022: Ada Arsenal, Liverpool, dan Chelsea

- 23 Januari 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini 23 Januari 2022 ada Arsenal, Chelsea, dan Liverpool.
Ilustrasi - Simak jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini 23 Januari 2022 ada Arsenal, Chelsea, dan Liverpool. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Simak jadwal dan siaran langsung dalam Liga Inggris malam ini atau Minggu 23 Januari 2022 yang akan menghadirkan beberapa tim seperti Arsenal, Liverpool, dan Chelsea.

Liga Inggris atau EPL akan kembali menghiasi layar TV Anda dengan berbagai siaran langsung pertandingan yang rencananya akan berlangsung pada malam ini atau pada 23 Januari 2022.

Pasalnya sederet tim dipastikan akan kembali hadir dan bertarung dalam jadwal Liga Inggris atau EPL yang akan kembali hadir, beberapa tim besar yang akan tampil itu seperti Arsenal, Liverpool dan Chelsea.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Manchester City, Siaran Langsung Liga Inggris 2021 2022 di Mola TV

Hadirnya beberapa tim yang akan tampil dalam jadwal pertandingan pada Liga Inggris tersebut nantinya akan saling memperebutkan poin penuh guna mengamankan posisi dalam klasemen sementara.

Berbagai tim yang akan hadir pada jadwal siaran langsung Liga Inggris ini sendiri diketahui seperti Arsenal yang akan menghadapi Burnley, serta Liverpool yang telah siap bertandang ke markas Crystal Palace.

Tak hanya itu Derby London juga akan menghiasi dalam jadwal Liga Inggris malam ini. Sebab The Blues Chelsea akan menjamu tamunya dari London Utara yaitu Tottenham Hotspurs di Stadion Stamford Bridge.

Baca Juga: Leeds vs Newcastle United, Link Streaming, Prediksi, Line Up, Preview, Perjuangan Menjauhi Zona Merah

Partai dalam Derby London antara Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspurs sendiri menjadi laga big match yang dipastikan akan hadir dengan seru dan penampilan ketat kedua kesebelasan.

Sebab kualitas yang dimiliki baik oleh Chelsea maupun Tottenham Hotspurs sendiri dapat dikatakan setara, hal ini dapat dilihat dari materi pemain kedua kesebelasan sekaligus menjadi laga reuni Antonio Conte menghadapi mantan tim asuhannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x