Jadwal Final Piala Liga Inggris Carabao Cup 2022 Chelsea vs Liverpool: Prediksi Line Up - Link Live Streaming

- 28 Januari 2022, 17:30 WIB
Jadwal final Piala Liga Inggris Carabao Cup 2022 Chelsea vs Liverpool dengan prediksi line up dan link live streaming Mola TV.
Jadwal final Piala Liga Inggris Carabao Cup 2022 Chelsea vs Liverpool dengan prediksi line up dan link live streaming Mola TV. /Twitter.com/@carabaoCup

BERITA DIY - Berikut jadwal final Piala Liga Inggris Carabao Cup 2022 Chelsea vs Liverpool dengan prediksi line up dan link live streaming Mola TV.

Final Carabao Cup akan mempertemukan Chelsea vs Liverpool di Stadion Wembley pada Minggu, 27 Februari 2022 pukul 23.30 WIB.

Seperti diketahui, final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool dapat ditonton melalui link live streaming Mola TV. Belum ada info siaran langsung di TV nasional.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Liverpool di Jadwal Final Piala Carabao Cup 2021: Link Live Streaming dan Siaran Langsung

Baik Liverpool dan Chelsea merupakan dua dari tiga tim yang mempunyai performa impresif di Liga Inggris. Tim lainnya yakni Manchester City.

Per 28 Januari 2022 ini, Liverpool bertengger di posisi ke 2 Liga Inggris. Sedangkan Chelsea di urutan ke 3 dengan selisih satu poin.

Untuk trofi Piala Liga Inggris, Liverpool menjadi yang terbanyak dengan 8 trofi. Memangakan Carabao Cup 2021-2022 akan menjadi yang kesembilan.

Baca Juga: Link Live Streaming Crystal Palace vs Liverpool Prediksi Susunan Pemain , Tayang di TV Online Mana Malam Ini

Sementara untuk Chelsea, trofi Carabao Cup yang telah dikoleksi adalah lima kali. Dengan yang terakhir kali pada musim 2014-2015.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x