Resmi! Praveen Jordan dan Melati Daeva Dicoret PBSI, Simak Daftar Lengkap Atlet Pelatnas 2022

- 28 Januari 2022, 14:24 WIB
Praveen Jordan dan Melati Daeva resmi dicoret PBSI, berikut simak daftar lengkap atlet Pelatnas 2022.
Praveen Jordan dan Melati Daeva resmi dicoret PBSI, berikut simak daftar lengkap atlet Pelatnas 2022. /tangkap layar twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY - PBSI resmi merilis daftar atlet pelatnas tahun 2022. Ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti resmi dicoret. Simak daftar atlet PBSI 2022.

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akhirnya merilis nama atlet dan pelatih yang bernaung di pelatnas Cipayung PBSI tahun 2022.

Pengumuman itu disampaikan PBSI salah satunya melalui akun Twitter PBSI @INABadminton siang ini.

"Pemanggilan atlet ini bukan lambat tapi memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang rangkaian tesnya dilakukan setelah SK keluar. Tahun ini kami mau yang dipanggil melalui SK adalah atlet-atlet yang terbaik," tulis PBSI.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs PSIS di BRI Liga 1 Hari Ini dan Prediksi Pertandingan Pukul 18.15 WIB

"Yang siap bersaing di level internasional dengan kondisi kesehatan yang baik dan minim potensi cedera sehingga rangkaian tes dari mulai kesehatan, fisik dan sebagainya dilakukan sebelum SK terbit," lanjut PBSI.

Dengan rilisnya nama pemain PBSI 2022, seolah menjawab kabar yang beredar jauh-jauh hari. Ganda Campuran terbaik Indonesia saat ini, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti resmi dicoret dari pelatnas PBSI.

Selain Praveen dan Melati, pasangan ganda campuran nomor dua Indonesia saat ini, Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja juga tak lagi bergabung dengan PBSI.

Baca Juga: Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini, Jumat 28 Januari 2022: Arema FC, Persipura, PSIS Live Indosiar dan O Channel

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x