Liga Inggris: Burnley vs Manchester United Dini Hari 9 Februari 2022, Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

- 8 Februari 2022, 19:05 WIB
Christiano Ronaldo, link live streaming Manchester United vs Burnley Liga Inggris Kamis, 9 Februari 2022 pukul 03.00 WIB di Mola TV.
Christiano Ronaldo, link live streaming Manchester United vs Burnley Liga Inggris Kamis, 9 Februari 2022 pukul 03.00 WIB di Mola TV. /PHIL NOBLE

BERITA DIY - Tayangan Liga Inggris Burnley vs Manchester United dini hari nanti Rabu, 9 Februari 2022 bisa disaksikan via live streaming di Mola TV.

Simak prediksi line up pemain Burnley dan Manchester United di Liga Inggris pekan 24 yang bakal diselenggarakan di Stadion Turn Moor.

Manchester United bakal bertandang ke markas Burnley pada laga lanjuta Liga Inggris musim 2021/22. Penggemar Manchester United maupun Burnley bisa ikuti jalannya pertandingan live mulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia Antar Klub Chelsea vs Al Hilal 9 Februari 2022: Prediksi, Head to Head, Link Live Streaming

Baca Juga: Burnley vs Manchester United: Link Live Streaming Liga Inggris Rabu, 9 Februari Pukul 03.00 WIB di TV Mana?

The Red Devils sebelum laga ini sedang menempati posisi 4 di papan klasmen sementara dengan torehan 38 poin dari 22 pertandingan.

Manchester United sebagai tim juru kunci harus bermain maksimal bersua dengan tim partai buat mempertahankan posisi 4 besar dengan bayang-bayang West Ham yang hanya terpaut satu poin.

Mendapat poin 3 atas Burnley malam ini menjadi terget utama Manchester United untuk menambah jarak poin untuk terus berada di peringkat 4.

Baca Juga: Jadwal Bola Tanggal 8,9,10,11 Februari 2022: Liga 1, Liga Inggris, Serie A, Coppa Italia dan Tayang di TV Mana

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini: Ada Manchester United, Everton, dan Newcastle serta Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x