Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini: Ada Manchester United, Everton, dan Newcastle serta Link Live Streaming

- 8 Februari 2022, 16:30 WIB
Berikut jadwal bola Liga Inggris malam ini, ada Man United, Everton, dan Newcastle serta link live streaming di Mola TV.
Berikut jadwal bola Liga Inggris malam ini, ada Man United, Everton, dan Newcastle serta link live streaming di Mola TV. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Ketahui jadwal bola Liga Inggris malam ini, ada Man United, Everton, dan Newcastle serta link live streaming.

Liga Inggris kembali akan bergulir di pekan 24 malam ini atau Rabu, 9 Februari 2022 dini hari waktu Indonesia.

Tiga laga menarik akan hadir sebagai pembuka, seperti Burnley vs Man United dan Newcastle kontra Watford yang dapat disaksikan via link live streaming di akhir tulisan ini.

Baca Juga: Marc Marquez Siap Jajal Sirkuit Mandalika Lombok, Kapan jadwal MotoGP di Indonesia?

Man United akan bertandang ke Turf Moor, markas Burnley. MU wajib meraih tiga angka sebagai pelipur lara setelah gagal lolos ke babak kelima FA Cup.

Selain itu, kemenangan juga akan membuat mereka tetap bertahan di posisi empat klasemen sementara EPL.

Di atas kertas, Burnley bukanlah lawan yang sulit bagi Edinson Cavani dan kolega. Selain kualitas pemain, posisi Burnley sendiri saat ini berada di dasar klasemen.

Baca Juga: Tanggapan Manchester United Mengenai Kasus Greenwood, Pemain MU Ramai-ramai Unfollow Mason

Ralf Rangnick nampaknya akan menurunkan duet Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani di lini depan, ditopang Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x