Sinopsis Drakor 'A Business Proposal', Link Nonton Streaming Sub Indo hingga Kapan Tayang?

- 8 Februari 2022, 12:00 WIB
Simak sinopsis dan link nonton 'A Business Proposal' sub Indo beserta jadwal kapan tayang.
Simak sinopsis dan link nonton 'A Business Proposal' sub Indo beserta jadwal kapan tayang. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak sinopsis drakor terbaru bulan Februari 'A Business Proposal', beserta link nonton streaming sub Indo, hingga jadwal kapan tayang.

Para pecinta drama Korea menyambut antusias 'A Business Proposal' yang akan tayang dan bisa disaksikan melalui link nonton streaming sub Indo (subtitle bahasa Indonesia). Namun kapan drakor tersebut tayang di Tanah Air?

'A Business Proposal' terinspirasi dari webtoon yang ditulis oleh oleh HaeHwa dengan judul yang sama. Serial drakor ini akan tayang streaming di bulan Februari dan dapat diakses dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor All of Us Are Dead Sub Indo Eps 1-12 Bukan di LK21 dan Drakorindo

Lebih lanjut, versi film disutradarai oleh Park Sun-ho dan penulis naskah ialah Han Sul-hee beserta Hong Bo-hee.

Karya yang memiliki 12 episode ini dibintangi oleh sejumlah nama aktor dan aktris Korea Selatan, yaitu Ahn Hyo-seop, Kim Se-jeong, Kim Min-kyu, Seon In-ah, dll.

Peran utama wanita dibintangi oleh Kim Se-jeong. ia mendapat tawaran untuk bermain drakor ini sejak Mei 2021 dan secara resmi mengonfirmasi tiga bulan kemudian.

Baca Juga: Film Kukira Kau Rumah: Jadwal Tayang Bioskop Hari Ini, Sinopsis, dan Link Nonton Bukan di LK21

Ahn Hyo-seop lebih dahulu ditawari untuk beradu peran pada proyek serial pada tanggal Juni 2021 untuk membintangi pemeran pria utama.

Selain itu, pemeran lainnya yaitu Kim Min-kyu dan Seol In-ah juga menyatakan bergabung dengan karya tersebut pada bulan Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x