Link Nonton Our Beloved Summer Sub Indo Episode 1-16 Lengkap Bukan di LK21 dan DrakorIndo, Streaming di Sini

- 3 Februari 2022, 19:55 WIB
Link download dan nonton streaming serial Our Beloved Summer sub Indo episode 1-16 lengkap Netflix bukan di LK21 dan DrakorIndo ada pasangan Choi Wooshik dan Kim Da Mi.
Link download dan nonton streaming serial Our Beloved Summer sub Indo episode 1-16 lengkap Netflix bukan di LK21 dan DrakorIndo ada pasangan Choi Wooshik dan Kim Da Mi. /Instagram.com/@sbs.dramaofficial

BERITA DIY - Simak link download dan nonton streaming serial Our Beloved Summer sub Indo episode 1-16 lengkap Netflix bukan di LK21 dan DrakorIndo.

Adapun serial Our Beloved Summer menceritakan kisah pasangan remaja yang menjalin hubungan putus sambung dan dipertemukan kembali usai 5 tahun berpisah.

Pada 1 Februari 2022 lalu, Our Beloved Summer telah menamatkan episode terakhirnya dan menjadi viral di media sosial Twitter.

Baca Juga: Jadwal Anime dan Link Nonton Leadale no Daichi Nite Episode 5 sub Indo di Bilibili Online, Serta Sinopsis Mini

Sosok Choi Wooshik dan Kim Da Mi dinilai berhasil memerankan dua orang sejoli yang mampu memanjakan para penonton.

Pasangan ini mampu membawa penonton baper dengan chemistry yang terjalin di antara keduanya. Our Beloved Summer bukan jadi awal keduanya berkolaborasi.

Sebelumnya, Choi Wooshik dan Kim Da Mi telah berkolaborasi di proyek film The Witch. Dan keduanya berperan apik pula di film tersebut.

Baca Juga: Link Nonton All of Us Are Dead Sub Indo Episode 1-12 Lengkap Bukan di LK21 dan DrakorIndo, Streaming di Sini

Dalam Our Beloved Summer, penonton akan melihat perkembangan kedua bintang berkembang dari remaja hingga dewasa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah