Jadwal Anime dan Link Nonton Leadale no Daichi Nite Episode 5 sub Indo di Bilibili Online, Serta Sinopsis Mini

- 2 Februari 2022, 15:10 WIB
Anime Leadale no Daichi Nite episode 5 sub Indo atau dalam bahasa Inggris berjudul In The Land of Leadale akan tayang melalui layanan streaming legal Bilibili pada Rabu, 2 Januari 2022 pukul 21.00 WIB.
Anime Leadale no Daichi Nite episode 5 sub Indo atau dalam bahasa Inggris berjudul In The Land of Leadale akan tayang melalui layanan streaming legal Bilibili pada Rabu, 2 Januari 2022 pukul 21.00 WIB. /Tangkap layar bilibili.tv/Leadale no Daichi Nite

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link nonton anime Leadale no Daichi Nite episode 5 sub Indo (subtitle Indonesia) di Biibili online, dengan sinopsis singkat.

Anime Leadale no Daichi Nite episode 5 sub Indo atau dalam bahasa Inggris berjudul In The Land of Leadale akan tayang melalui layanan streaming legal Bilibili pada Rabu, 2 Januari 2022 pukul 21.00 WIB.

Adapun anime Leadale no Daichi Nite diadaptasi dari novel karya Ceez dengan judul sama. Anime ini disutradarai oleh Takeyuki Yanase dan penulis naskah Kazuyuki Fudeyasu.

Baca Juga: Link Nonton Attack on Titan S4 Part 2 Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Streaming Anime di iQIYI

Secara singkat, Leadale no Daichi Nite mengisahkan anak muda bernama Keina Kagami. Di mana ia ditakdirkan menjadi pasien permanen sebuah rumah sakit akibat kecelakaan fatal yang menewaskan kedua orang tuanya.

Di rumah sakit tersebut, Keina Kagami menggunakan alat bantu hidup agar bisa bertahan hidup. Oleh karena itu, ia menghabiskan waktu untuk bermain online.

Lantas, suatu hari, listrik rumah sakit mati dan menyebabkan alat bantu Keina tak berfungsi. Dalam keadaan tak sadarkan diri, Keina masuk dalam sebuah dunia baru.

Baca Juga: Link Nonton Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba S2 Sub Indo Episode 16 dan Jadwal Tayang Streaming di iQIYI

Dunia tersebut tak lain adalah dunia Leadale yang kerap ia mainkan. Di Leadale, Keina menjadi Cayna, karakter yang selama ini ia mainkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x