Link Nonton Streaming Anime di Januari 2022 Lengkap Jadwal Jam Tayang: Demon Slayer hingga Attack of Titan AoT

- 23 Januari 2022, 14:10 WIB
Jadwal anime sub Indo yang tayang Januari 2022 full dengan link nonton streaming, ada Demon Slayer Kimetsu no Yaiba hingga Attack of Titan (AoT).
Jadwal anime sub Indo yang tayang Januari 2022 full dengan link nonton streaming, ada Demon Slayer Kimetsu no Yaiba hingga Attack of Titan (AoT). /Instagram.com/@ufotable_inc

BERITA DIY - Sejumlah anime dari Demon Slayer Kimetsu no Yaiba hingga Attack of Titan tayang Januari 2022, berikut link nonton streaming dan jadwal jam tayang.

Adapun platform untuk link nonton streaming sejumlah anime dari Demon Slayer Kimetsu no Yaiba hingga Attack of Titan antara lain iQIYI, CATCHPLAY+, Bilibili, Muse Indonesia hingga Viu.

Sebelumnya, perlu dicatat, jadwal jam tayang anime-anime yang akan disebutkan bisa saja berubah tergantung dari kebijakan rumah produksi masing-masing.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime China Donghua Sub Indo dan Rekomendasi Film Tiongkok Terbaik

Jadwal jam tayang anime Januari 2022

Diketahui, Attack on Titan Season 4 tayang tiap hari Senin mulai pukul 00.30 WIB di iQIYI, CATCHPLAY+, dan Bilibili.

The Case Study of Vanitas Cour 2, anime ini akan tayang tiap hari Jumat mulai pukul 23.55 WIB di iQIYI.

Kelanjutan Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Arc Yuukaku (Entertainment District) akan dirilis tiap Minggu pukul 22.45 WIB di iQIYI.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu adalah anime garapan rumah produksi Yokohama Animation Laboratory tayang tiap Selasa pukul 22.30 WIB di YouTube Muse Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x