Link Streaming Anime Attack on Titan Season 4 Part 2 Subtitle Bahasa Indonesia, Rilis Hari Ini 10 Januari 2022

- 10 Januari 2022, 12:10 WIB
Link streaming nonton anime Attack on Titan subtitle Bahasa Indonesia yang rilis hari ini, Senin 10 Januari 2022 di Netflix dan iQIYI.
Link streaming nonton anime Attack on Titan subtitle Bahasa Indonesia yang rilis hari ini, Senin 10 Januari 2022 di Netflix dan iQIYI. /Tangkap layar Instagram.com/@attackontitan/

BERITA DIY - Berikut link nonton Anime Attack on Titan Season 4 Part 2 subtitle Bahasa Indonesia yang resmi rilis pada hari ini Senin, 10 Januari 2022 di Netflix dan iQIYI.

Attack on Titan Season 4 part 2 dapat ditonton secara streaming melalui Netflix maupun iQIYI yang dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Buat kamu pecinta anime, kamu wajib menyaksikan keseruan lanjutan cerita Attack on Titan Season 4 part 2 melalui link streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime Saiyuki Reload ZEROIN Episode 1 Subtitle Indonesia

Sebagai informasi, Attack on Titan merupakan anime bergenre laga fiksi dan fantasi garapan Wit Studio (season 1-3) dan MAPPA (season 4) yang disutradarai oleh Tetsuro Araki.

Anime ini diadaptasi dari manga atau komik dengan judul sama yang dikerjakan oleh Hajime Isayama selaku penulis jalan cerita dan ilustrator.

Attack on Titan bercerita tentang dunia tempat umat manusia yang dikelilingi oleh tiga tembok raksasa. Ketiga tembok ini menjadi penghalang bagi manusia dari raksasa pemakan manusia (Titan).

Baca Juga: Anime BoBoiBoy Movie 3 Kapan tayang? Simak Sinopsis atau Spoiler dan Jadwal Tanggal Rilis 2022

Sedikit spoiler, pada Attack on Titan Season 4 Part 2 akan melanjutkan kisah invasi Marley ke Pulau Paradis untuk menghentikan aksi Eren Jaeger.

Eren yang mengetahui rencana penyerangan Marley nampaknya akan menggunakan kekuatan dari Founding Titan untuk melakukan pertahanan diri.

Namun rencana yang telah disiapkan oleh Eren dketahui oleh Reiner Braun yang kemudian mencoba menghentikannya.

Baca Juga: Anime One Piece Episode 1005 Terbaru Nonton Streaming di iQIYI Full Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Eps 1006

Ketika itu Eren pun memilih berubah menjadi wujud Titan miliknya demi melawan Reiner Braun dan menghasilkan sebuah peperangan luar biasa.

Sementara di kubu Eren pun terjadi perpecahan karena Mikasa tidak sependapat dengan Eren, sementara Anne Leonhart yang semula ditawan akhirnya memilih bergabung dengan kubu Mikasa.

Keseruan jalan cerita menegangkan selengkapnya bisa disaksikan secara langsung melalui link nonton anime Attack on Titan di Netflix dan iQIYI yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 1005 Sub Indo, Ruangan Rahasia Bartolomeo dan Bisa Streaming di iQIYI

Link Streaming Attack On Titan Season 4 Part 2

Anime Attack on Titan Season 4 Part 2 versi subtitle Bahasa Indonesia akan tayang di Netflix dan iQIYI 5 jam setelah versi aslinya tayang.

Kemungkinan besar pecinta anime dapat mulai menonton Attack on Titan Season 4 Part 2 pada tengah malam nanti.

Baca Juga: Nonton Anime One Piece Terbaru Episode 1005 Sub Indo Kualitas 1036 HD Serta Jadwal Manga dan Film OP 2022

Berikut link nonton anime Attack On Titan Season 4 Part 2:

Netflix: https://www.netflix.com/id/title/70299043

iQIYI: https://www.iq.com/album/attack-on-titan-final-season-2020-26rwd8fpbix

Demikian link streaming anime Attack on Titan Season 4 Part 2 subtitle Bahasa Indonesia yang rilis hari ini, Senin 10 Januari 2022 di Netflix dan iQIYI.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x