Link Streaming Nonton Anime Saiyuki Reload ZEROIN Episode 1 Subtitle Indonesia

- 6 Januari 2022, 20:45 WIB
Ilustrasi - Anime Saiyuki Reload ZEROIN episode 1, berikut link streamingnya.
Ilustrasi - Anime Saiyuki Reload ZEROIN episode 1, berikut link streamingnya. /Instagram.com/@attackontitan

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang dan link streaming Anime Saiyuki Reload ZEROIN episode 1 subtitle bahasa Indonesia. Link streaming tersedia diakhir artikel ini.

Anime Saiyuki Reload: ZEROIN bisa ditonton di kanal Youtube Muse Indonesia setiap Kamis pukul 22.00 WIB mulai hari ini Kamis, 6 Januari 2022.

Anime ini merupakan hasil garapan Liden Films yang diadaptaasi dari arc Even a Worm dari manga berjudul sama karya Kazuya Minekura.

Baca Juga: Anime BoBoiBoy Movie 3 Kapan tayang? Simak Sinopsis atau Spoiler dan Jadwal Tanggal Rilis 2022

Tidak hanya itu, Saiyuki juga didasarkan dari novel Cina legendaris Journey to the West (Xi You Ji), mengisahkan versi modern sekaligus punk dari biksu Tang Sangzang, Sun Wukong, Zhu Bajie, dan Sha Wujing.

Anime ini memulai cerita saat Genjo Sanzo diberi misi untuk melakukan perjalanan ke Barat. Dirinya diharuskan mengajak tiga iblis yakni Son Goku, Sha Gojyo dan Cho Hakkai.

Link streaming nonton Anime Saiyuki Reload ZEROIN Episode 1

Di Indonesia, Anime Saiyuki dapat disaksikan secara legal melalui kanal Youtube Resmi Muse Indonesia. Anime ini dapat disaksikan mulai hari ini Kamis, 6 Januari 2022 pukul 22.00 WIB.

Karenanya, pecinta Anime yang ingin menyaksikan Saiyuki Reload ZEROIN dapat mengaksesnya secara gratis pada jadwal yang sudah ditentukan setiap pekannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x