Kapan Pengumuman Hasil Rekrutmen KAI 2024 Management Trainee? Simak Jadwal dan Cara Cek pengumumanya DI SINI

- 26 April 2024, 11:00 WIB
Ilustrasi - Informasi kapan hasil seleksi administrasi rekrutmen PT KAI diumumkan.
Ilustrasi - Informasi kapan hasil seleksi administrasi rekrutmen PT KAI diumumkan. /Tangkap layar Instagram.com/@keretaapikita

BERITA DIY - Berikut informasi kapan hasil seleksi administrasi rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Management Trainee diumumkan. Simak jadwal dan cara mengecek hasil seleksi lowongan kerja PT KAI pada artikel ini.

Pendaftaran untuk menjadi bagian dari SDM Kereta Api Indonesia (KAI) melalui program Management Trainee 2024 telah ditutup.

Seperti di ketahui program rekrutmen PT KAI menawarkan 21 formasi menarik, mulai dari Terminal and Logistics hingga Legal.

Saat inipeserta telah menantikan pengumuman hasil seleksi administrasi. Menurut informasi resmi dari PT KAI, pengumuman tersebut direncanakan akan dipublikasikan pada tanggal 3 Mei 2024.

Baca Juga: PT KAI Buka Lowongan Kerja Program Management Trainee 2024, Ini Link Daftar dan Persyaratannya! 

Namun demikian, seperti halnya dalam banyak proses seleksi, tanggal tersebut bersifat rencana dan dapat mengalami perubahan.

Jadi untuk memastikan informasi terbaru, para pelamar diharapkan untuk secara berkala memeriksa situs web rekrutmen PT KAI.

Hal ini penting karena perubahan jadwal atau prosedur dapat terjadi, dan mengikuti informasi terbaru adalah kunci untuk mengikuti proses seleksi dengan lancar.

Tahapan Seleksi Pelamar Rekrutmen PT KAI

Sebelumnya proses seleksi untuk menjadi bagian dari PT KAI melalui program Management Trainee melalui beberapa tahapan yang ketat, meliputi:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x