Nonton Lovely Runner Episode 9 Sub Indo di Bilibili Drakorindo Tak Ada, Klik Link Ini, Jam Berapa Tayang?

- 6 Mei 2024, 17:40 WIB
Nonton Lovely Runner episode 9 sub Indo di Bilibili dan Drakorindo tak ada, klik link ini. Jam berapa tayangnya? Cek jadwalnya di sini.
Nonton Lovely Runner episode 9 sub Indo di Bilibili dan Drakorindo tak ada, klik link ini. Jam berapa tayangnya? Cek jadwalnya di sini. /tvN/

BERITA DIY - Info nonton Lovely Runner episode 9 sub Indo di Bilibili dan Drakorindo tak ada, klik link ini. Jam berapa tayangnya? Cek jadwalnya di sini.

Drama Korea Lovely Runner episode 9 dijadwalkan tayang pada hari ini, Senin, 6 Mei 2024 di tvN Korea.

Maka, jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan Lovely Runner episode 9 sub Indo dengan klik link nonton di sini.

Lovely Runner menjadi drama korea popular pada satu bulan terakhir. Berkisah tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea yang mempunyai penggemar bernama Im Sol.

Baca Juga: LINK Nonton Lovely Runner Episode 9 Sub Indo Full HD Apa Tayang Malam Ini, Cek Streaming Bukan BiliBili Gratis

Singkat cerita, Sun Jae meninggal dunia. Im Sol pun merasa dunianya hancur. Suatu hari Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Penasaran dengan alur cerita Lovely Runner episode 9 yang tayang hari ini pada pukul 18.50 WIB? Simak sinopsis dan spoiler selengkapnya.

Sinopsis Lovely Runner episode 9

Pada episode sebelumnya, perjanjian Im Sol dan Sun Jae untuk bertemu di Jembatan Hangang mereka wujudkan. Namun, kekhawatiran Im Sol terhadap apa yang akan terjadi pada Sun Jae, membuatnya bersikeras untuk bisa terus berada di sisi Sun Jae selama semalaman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah