Profil Nana Mizuki Seiyuu Anime yang Jadi Pengisi Suara Skin Hero Terbaru Fanny Mobile Legends Bang Bang

- 11 Januari 2022, 17:22 WIB
Profil Nana Mizuki seiyuu anime yang jadi pengisi suara skin hero Fanny Mobile Legends Bang Bang.
Profil Nana Mizuki seiyuu anime yang jadi pengisi suara skin hero Fanny Mobile Legends Bang Bang. /Instagram.com/@mizuki.nana.unofficial

BERITA DIY - Berikut informasi profil Nana Mizuki seiyuu anime yang jadi pengisi suara skin terbaru hero Fanny Mobile Legends Bang Bang.

Game moba mobile Mobile Legends Bang Bang akan melakukan update terbaru bertemakan anime dan meluncurkan sejumlah skin hero baru.

Salah satu karakter hero yang akan mendapatkan skin baru adalah Fanny. Seiyuu kenamaan asal Jepang Nana Mizuki pun diajak oleh Moonton menjadi pengisi suara hero itu.

Baca Juga: Profil Velline Chu, Pedangdut yang Terjerat Kasus Narkoba Bersama Suami, Apa Alasannya?

Bagi pecinta anime nama Nana Mizuki tentu tidak asing karena suaranya sering mengisi karakter dalam anime, salah satunya adalah karakter Hinata Hyuga dalam anime Naruto.

Selain merupakan seiyuu Hinata Hyuga dalam anime Naruto, Nana Mizuki juga merupakan pengisi suara karakter Margaret Liones dalam anime The Seven Deadly Sins.

Tidak hanya dalam anime, Nana Mizuki juga telah dipercaya menjadi pengisi suara dalam berbagai game, salah satunya adalah Super Heroine Chronicle.

Baca Juga: Profil Saddil Ramdani Main di Mana 2021? Bukan Arema, Diincar Klub Eropa Karena Statistik Ini

Profil Nana Mizuki

Nana Mizuki diketahui merupakan seorang seiyuu (pengisis suara) dan penyanyi kelahiran Niihama, Jepang tanggal 21 Januari 1980.

Wanita yang kini berusia 41 tahun ini mengawali karir sebagai seorang seiyuu atau pengisi suara anime sejak tahun 1998.

Hingga saat ini Nana Mizuki tercatat telah menjadi pengisi suara untuk puluhan judul anime termasuk menjadi seiyu karakter Hinata Hyuga di anime Naruto.

Baca Juga: Profil Putri Anne Istri Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Nana Mizuki juga telah menjadi pengisi suara puluhan karakter yang ada di berbagai judul game sejak tahun 1998 silam.

Tidak hanya berkarir sebagai seorang seiyuu atau pengisi suara, Nama Mizuki juga membuktikan talentanya di dunia tarik suara.

Bahkan sampai saat ini Nana Mizuki telah memiliki ratusan single dan puluhan album miliknya sendiri.

Baca Juga: Profil Ferdinand Hutahaean Eks Politisi Partai Demokrat yang Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Ujaran Kebencian

Nana Mizuki dikabarkan telah menikah di usia 40 tahun pada bulan Juli tahun 2020 dengan seseorang yang bekerja di industri musik.

Demikian informasi profil Nana Mizuki seiyuu anime yang jadi pengisi suara skin hero terbaru Fanny Mobile Legends Bang Bang.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x