Link Nonton Boruto Terbaru di iQIYI Episode 234 Sub Indo Tayang Hari Ini, Sinopsis: Munculnya Musuh Baru

- 30 Januari 2022, 12:59 WIB
Link nonton anime Boruto episode 234 terbaru sub Indo yang tayang hari ini, Minggu 30 Januari 2022 dengan sinopsis trailer: munculnya musuh baru bagi Tim 7.
Link nonton anime Boruto episode 234 terbaru sub Indo yang tayang hari ini, Minggu 30 Januari 2022 dengan sinopsis trailer: munculnya musuh baru bagi Tim 7. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp/Boruto: Naruto Next Generations

BERITA DIY - Simak link nonton anime Boruto episode 234 terbaru sub Indo yang tayang hari ini, Minggu 30 Januari 2022 dengan sinopsis trailer: munculnya musuh baru bagi Tim 7.

Adapun anime Boruto episode 234 terbaru sub Indo di iQIYI berjudul “Hanatareta Akutō" dan merupakan arc-arc filler.

Sebelum ini, anime Boruto juga menayangkan arc filler ujian Chunnin dan kini menyelesaikan arc menuju sosok ninja bagi generasi anak Naruto.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Baca One Piece Chapter 1038 Bahasa Indonesia: Siapa Tokoh Misterius yang Muncul?

Sinopsis Boruto episode 234

Boruto episode anime Boruto sebelumnya, Kawaki dan kolega di Tim 7 yakni Boruto, Mitsuki, dan Sarada untuk memulai misi.

Tim 7 diperintahkan untuk mengantarkan Profesor Katasuke ke Kirigakure (Negara Air). Di sana, si profesor akan menghadiri sebuah acara.

Adapun acara yang akan dihadiri Profesor Katasuke adalah peresmian pembangkit listrik berkekuatan tinggi yang merupakan penemuan penting di Negara Air.

Baca Juga: Sinopsis Film Outcast Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Jumat, 28 Januari 2022: Penyelamatan Dua Anak Raja

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x