Sinopsis Film Perfect Strangers 2022 Indonesia Produksi Falcon Pictures Ada Vino G Bastian-Adipati Dolken

- 28 Januari 2022, 19:05 WIB
Sinopsis Perfect Strangers 2022 remake Indonesia dari Falcon Pictures yang dibintangi oleh Vino G bastian, Jessica Milla hingga Adipati Dolken.
Sinopsis Perfect Strangers 2022 remake Indonesia dari Falcon Pictures yang dibintangi oleh Vino G bastian, Jessica Milla hingga Adipati Dolken. /Tangkap layar Instagram.com/@falconpictures_

BERITA DIY - Berikut sinopsis film Perfect Starngers 2022 remake versi Indonesia produksi Falcon Pictures yang dibintangi Vino G Bastian dan Adipati Dolken.

Pada Kamis, 27 Januari 2022, Instagram resmi Falcon Pictures membagikan bocoran film remake Perfect Strangers.

Sutradara Perfect Strangers versi Indonesia ini adalah Rako Prijanto. Diadaptasi dari film box office Italia berjudul Perfetti Sconosciuti.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Drama Korea Terbaru All of Us Are Dead di Netflix: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton

Film asal Italia tersebut telah berulang kali di-remake dan pada akhirnya studio produksi Falcon Pictures yang memeroleh hak membuat versi Indonesia.

Sudah 18 kali Perfect Strangers di-remake. Antara lain ada Spanyol (Perfectos Desconocidos), Mexico, Korea Selatan (Intimate Strangers), Perancis, Hungaria, Yunani, China, Russia, Armenia, Jerman, Polandia, Belanda, Vietnam, Turkey, Israel, Lebanon, Republik Ceko, dan Rumania.

Perfect Strangers adalah film bergenre komedi drama dengan dibintangi oleh Vino G Bastian, Adipati Dolken, Nadine Chandrawinata, Clara Josephine Bernadeth dan Jessica Mila Agnesia, hingga Denny Sumargo.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'All Of Us Are Dead' di Netflix: Pelajar Terjebak di Sekolah Diburu Zombie

Sinopsis Perfect Strangers Indonesia

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x