Sinopsis Film Ben & Jody Filosofi Kopi, Tayang Kapan? Kisah Dua Sahabat Pendiri Filosofi Kopi

- 27 Januari 2022, 21:13 WIB
Sinopsis film Ben & Jody Filosofi Kopi. Kabarnya, film garapan Angga Dwi Sasongko tersebut berencana tayang kapan?
Sinopsis film Ben & Jody Filosofi Kopi. Kabarnya, film garapan Angga Dwi Sasongko tersebut berencana tayang kapan? /Instagram.com/@filosofikopi

BERITA DIY - Simak sinopsis film Ben & Jody Filosofi Kopi. Kabarnya, film garapan Angga Dwi Sasongko tersebut tayang hari ini Kamis, 27 Januari 2022 di Bioskop.

Tak berbeda dengan dua film franchise Filosofi Kopi sebelumnya, kali ini film yang berjudul Ben & Jody tersebut masih mengusung seputar dunia kopi.

Bedanya, petualangan dua sahabat, Ben dan Jody, akan dihadapkan pada konflik agraria alias konflik perebutan lahan tanah.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Kamis, 27 Januari 2022: Ada Film My Lucky Stars Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Diceritakan sebelumnya, Ben dan Jody, yang merupakan duo pendiri Filosofi Kopi, memilih keluar dan mencari jalan kehidupan baru.

Ben dan Jody dalam film ketiganya akan "naik" ke hulu produksi kopi, yakni pertanian. Mereka berdua dikisahkan akan menjadi petani kopi.

Seperti yang kita tahu, di film sebelumnya, Ben dan Jody memilih jalan untuk menjadi seorang barista. Kali ini, keduanya memilih menjadi produsen kopi langsung di pertanian.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Kamis, 27 Januari 2022: Ada Film THE MEG dan JOHN CARPENTER PRESENTS VAMPIRES

Namun, selayaknya sebuah film, akan selalu ada unsur konflik di dalamnya. Jangan sangka pilihan jalan untuk menjadi petani akan terasa damai.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x