Sinopsis Film Antlers, Film Horor Tentang Mahluk Mitologi Legendaris, Tayang 26 Januari 2022 di Bioskop

- 26 Januari 2022, 20:35 WIB
Poster film Antlers, film horor yang bercerita tentang makhluk mitologi.
Poster film Antlers, film horor yang bercerita tentang makhluk mitologi. /Instagram.com/@antlersmovie

BERITA DIY - Antlers merupakan film bergenre horor yang rilis di Amerika pada 2021. Kini film tersebut tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini Rabu, 26 Januari 2022. Berikut sinopsis film Antlers selengkapnya.

Film ini diangkat dari sebuah cerita pendek karya Nick Antosca yang berjudul The Quiet Boy. Antlers merupakan hasil arahan sutradara Scott Cooper. Sementara naskahnya ditulis oleh C. Henry Chaisson dan Nick Antosca sendiri. 

Film ini merupakan film horor yang menarik dan berbeda dari biasanya. Sebab Antlers bercerita tentang kisah teror oleh mahluk mitologi legendaris bernama wendigo, seekor monster berwujud mirip rusa.

Baca Juga: Netflix Squid Game Season 2 Bukan Versi Jepang Sub Indo Resmi Diproduksi, Ini Sinopsis dan Cast Drama

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan, seperti Keri Russell, Jeremy T. Thomas, Jesse Plemons, Scott Haze, Amy Madigan Dan Andy Thompson.

Antlers mengisahkan tentang bocah misterius yang penuh dengan rahasia kelam bernama Jeremy T. Thomas. Rahasia yang dipendam oleh bocah ini ternyata membawa malapetaka di tempat tinggalnya.

Sinopsis film Antlers

Cerita dimulai oleh seorang guru bernama Julia Meadows (Keri Russell) yang pulang ke kampung halamannya setelah sang ayah meninggal dunia.

Kampung halaman Julia berada di di Oregon, di sana ia kembali bekerja sebagai seorang guru sekolah dasar di sebuah SD di sana.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x