Film Kukira Kau Rumah: Jadwal Tayang Bioskop Hari Ini, Sinopsis, dan Link Nonton Bukan di LK21

- 8 Februari 2022, 11:45 WIB
Poster film Kukira Kau Rumah. Jadwal tayang film Kukira Kau Rumah di bioskop hari ini, sinopsis, link beli tiket, dan link nonton bukan di LK21.
Poster film Kukira Kau Rumah. Jadwal tayang film Kukira Kau Rumah di bioskop hari ini, sinopsis, link beli tiket, dan link nonton bukan di LK21. /Instagram.com/@musikamigdala

BERITA DIY - Ketahui informasi mengenai film Kukira Kau Rumah mulai dari jadwal tayang bioskop hari ini, sinopsis, link beli tiket, dan link nonton bukan di LK21.

Sebab saat ini film Kukira Kau Rumah sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta film. Bahkan tak tanggung-tanggung hanya dalam empat hari penayangan, film karya sutradara Umay Shahab sudah ditonton lebih dari 600 ribu orang.

Viralnya film Kukira Kau Rumah pun membuat banyak orang ingin menontonnya. Maka dari itu simak informasi jadwal tayang di bioskop hari ini, link beli tiket, dan sinopsis selengkapnya.

Baca Juga: Link Nonton Film Kukira Kau Rumah Bukan di LK21, Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Cara Beli Tiket Bioskop Hari Ini

Film Kukira Kau Rumah sendiri pertama kali tayang pada 3 Februari 2022 di bioskop tanah air. Dua aktor muda berbakat, Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata menjadi pemeran utama dalam film ini.

Selain menjadi pemain utama, Prilly juga merangkap sebagai produser film ini yang juga menjadi debutnya dibalik layar.

Kukira Kau Rumah yang memiliki durasi satu jam 30 menit ini menceritakan kisah Niskala yang memiliki bipolar yang kemudian bertemu dengan Pram. 

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Berikut sinopsis, link beli tiket, jadwal tayang di bioskop hari ini selengkapnya.

Baca Juga: Film Terbaru yang Tayang Bioskop 8 Februari 2022, Sinopsis dan Jam Tayang di Bioskop XXI Yogyakarta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x