Link Live Streaming West Ham United Vs Watford Premier League Malam Ini, Tayang di TV Onlive Pukul 02.45 WIB

- 9 Februari 2022, 01:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Premier League malam ini antara West Ham United melawan Watford yang tayang di TV Online pukul 02.45 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Premier League malam ini antara West Ham United melawan Watford yang tayang di TV Online pukul 02.45 WIB. /Tangkap Layar dari premierleague.com/

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) malam ini antara West Ham United melawan Watford yang tayang di TV Online pukul 02.45 WIB.

Malam ini aka nada beberapa pertandingan untu Premier Leagua (Liga Inggris), salah satunya ada pertandingan antara West Ham United melawan Watford.

Pertandingan Premier League malam ini antara pasukan The Hammers melawan skuad The Hornets akan digelar di Stadion Olimpiade London serta dimulai pukul 02.45 WIB atai Rabu dini hari.

Baca Juga: Jadwal Bola Tanggal 8,9,10,11 Februari 2022: Liga 1, Liga Inggris, Serie A, Coppa Italia dan Tayang di TV Mana

Stadion Olimpiade London ini merupakan sebuah stadion serbaguna yang terletak di London, Inggris. Stadion ini juga merupakan stadion kendang dari West Ham United.

Dikutip dari akun Instagram @westham bahwa sang pemain Michail Antonio telah kembali mengikuti latihan.

Dengan kembalinya Michail dalam mengikuti pelatihan diprediksi dirinya akan ikut memperkuat tim West Ham United dalam melawan Watford pada laga malam nanti.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia Antar Klub Chelsea vs Al Hilal 9 Februari 2022: Prediksi, Head to Head, Link Live Streaming

"Michail telah kembali dan telah menjalani pelatihan beberapa hari, jadi semoga dia akan fit,” ujar David Moyes yang dikutip oleh Berita DIY dari akun Twitter West ham United Selasa, 8 Februari 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x