Update Persija Jakarta vs Madura United Ditunda di Jadwal Liga 1 Malam Ini Terbaru, Bepe: Terima Kasih PT LIB

- 9 Februari 2022, 18:15 WIB
Update terkini penyebab Persija Jakarta vs Madura United ditunda malam ini dari PT LIB, dan jadwal Liga 1 malam ini terbaru.
Update terkini penyebab Persija Jakarta vs Madura United ditunda malam ini dari PT LIB, dan jadwal Liga 1 malam ini terbaru. /Instagram.com/@pt_lib

BERITA DIY - Update terkini laga Persija Jakarta vs Madura United resmi ditunda dalam jadwal Liga 1 malam ini yang direncanakan mulai pukul 20.30 WIB. Ini penjelasan PT LIB.

Jadwal Liga 1 malam ini, 9 Februari 2022 kembali akan menunda laga antara Persija Jakarta vs Madura United yang direncankan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pihak PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB menjelaskan penyebab kenapa laga Persija Jakarta vs Madura United ditunda, yakni adanya kekurangan pemain.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Madura United Hari Ini, 9 Februari 2022, H2H hingga Live di TV Mana?

PT LIB menyatakan usai tes PCR Covid-19 terbaru, Persija Jakarta hanya punya 11 pemain tersisa. Lainnya terkena Covid-19 dan alami cedera.

Dalam pasal 52 ayat 7 regulasi Liga 1 2021-2022, tim sepak bola yang tak memenuhi kuota 14 pemain dalam satu pertandingan dinyatakan belum bisa bertanding, sesuai arahan PSSI dan PT LIB.

Dalam rapat darurat yang diadakan oleh manajemen Persija Jakarta, Madura United, operator PT LIB dan PSSI, Persija hanya punya 11 pemain tersisa yang negatif.

Baca Juga: Persija vs Madura United Resmi Ditunda! Ini Alasan dan Kapan Jadwal Terbaru Pertandingan?

Hasil 11 pemain negatif ini diterima usai pengecekan tes swab PCR pada Selasa, 8 Februari 2022 dan Rabu, 9 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x