Update Premier League Hasil, Klasemen, dan Top Skor: MU Terdepak dari Zona Liga Champion

- 9 Februari 2022, 15:49 WIB
Update Premier League hasil, klasemen, dan top skor sampai pekan ke-24, MU terdepak dari zona Liga Champion
Update Premier League hasil, klasemen, dan top skor sampai pekan ke-24, MU terdepak dari zona Liga Champion /jarmoluk/pixabay.com

BERITA DIY - Simak berita Liga Inggris atau Premier League mengenai hasil pertandingan, klasemen sementara, dan top skor sementara.

Pekan ke-24 Premier League dibuka dengan Manchester United (MU) yang harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan tim posisi buncit, Burnley. Meski bermain pertandingan, tim Setan Merah gagal memenangkan pertandingan.

Hasil Premier League lainnya, West Ham berhasil menang 1-0 saat menjamu Watford. Dengan kemenangan ini West Ham berhak duduk diposisi 4 klasemen menggusur MU dari zona Liga Champion.

Baca Juga: Link Live Streaming Burnley vs Manchester United di Liga Inggris dan Prediksi EPL Rabu, 9 Februari Dini Hari

Pertandingan tim papan bawah Premier League tidak kalah dahsyatnya, Newcastle secara mengejutkan berhasil mengalahkan Everton yang mengalahkan pemain timnas Inggris, Dele Alli, dengan skor 3-1.

Sampai pekan ke-24 Premier League, top skor atau pencetak gol terbanyak dipegang oleh striker asal Mesir, Mohamed Salah dengan 16 gol.

Pertandingan Premier League selanjutnya akan mempertemukan Man City vs Brentford yang akan digelar di markas City, Stadion Etihad.

Baca Juga: Liga Inggris: Burnley vs Manchester United Dini Hari 9 Februari 2022, Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Sementara pesaing terdekat Man City, Liverpool akan menjamu Leicester pada Jumat, 11 Februari waktu setempat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x