Profil dan Biodata Marissya Icha, Dekat dengan Fadly Faisal: Umur, Pekerjaan, Akun IG, dan Pengusaha Apa?

- 9 Februari 2022, 18:00 WIB
Profil Marissya Icha dengan umur, pekerjaan, akun IG dan YouTube, serta pengusaha apa.
Profil Marissya Icha dengan umur, pekerjaan, akun IG dan YouTube, serta pengusaha apa. /Instagram.com/@marissyaicha

BERITA DIY - Profil dan biodata Marissya Icha yang dikabarkan dekat dengan Fadly Faisal lengkap dengan umur, akun IG, pekerjaan, dan penjelasan sebagai pengusaha apa.

Kedekatan yang terjalin antara Marissya Icha dengan Fadly Faisal terus menimbulkan berbagai anggapan mengenai status hubungan yang terjali diantara kedua pesohor tersebut bagi sejumlah orang.

Kabar mengenai kedekatan yang terjalin antara Marissya Icha yang dikabarkan bersama Fadly Faisal tersebut muncul setelah adanya unggahan yang nampak pose mesra antara kedua orang tersebut.

Baca Juga: Profil dan Fakta Betari Ayu Almadania, Aktris Berhijab yang Kerap Ngonten Bareng Alshad Ahmad

Marissya Icha memang belakangan menjadi bahan perbincangan mengenai berbagai kontroversi yang sering menyangkutkan nama dari sahabat dekat Vannessa Angel beberapa waktu tersebut.

Pasalnya Marissya Icha memang beberapa kali diketahui memberikan respons maupun pendapat terkait dengan kontroversi yang muncul dari beberapa kabar yang membahas mengenai keluarga Vannesa Angel.

Meskipun seringkali menjadi perbincangan, namun masih banyak yang belum mengetahui mengenai profil dan biodata Marissya Icha seperti umur, pekerjaan, akun IG, dan pengusaha apa yang dirinya geluti.

Baca Juga: Profil dan Fakta Betari Ayu Almadania, Aktris Berhijab yang Kerap Ngonten Bareng Alshad Ahmad

Membahas mengenai biodata Marissya Icha maka dirinya merupakan seorang wanita yang lahir di Jakarta pada 20 Maret, namun belum diketahui mengenai tahun kelahiran perempuan yang dekat dengan Vanessa Angel itu.

Sedangkan terkait dengan keluarga yang dimiliki oleh Marissya Icha itu sendiri, ia merupakan anak dari Bermawi yang merupakan nama ayah yang dimiliki olehnya, sedangkan ibu nya merupakan bernama Neti.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x