Selamat BLT Rp750 Ribu Cair 4 Kali ke Ibu Hamil yang Dapat Tanda Ini, Cek Bansos PKH Februari 2022 di Sini

- 10 Februari 2022, 14:47 WIB
Selamat BLT Rp 750 ribu cair 4 kali ke ibu hamil yang dapat tanda ini, begini cara cek daftar penerima bantuan Bansos PKH Februari 2022.
Selamat BLT Rp 750 ribu cair 4 kali ke ibu hamil yang dapat tanda ini, begini cara cek daftar penerima bantuan Bansos PKH Februari 2022. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Selamat! BLT Rp750 ribu cair empat kali dalam setahun ke ibu hamil yang punya tanda-tanda seperti yang dijelaskan di bawah ini. Simak cara cek online daftar penerima Bansos PKH Februari 2022 di sini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) memberikan Bansos PKH hingga Rp 3 juta per orang yang cair secara bertahap selama empat kali dalam setahun.

Bantuan ini diberikan kepada untuk beberapa kategori masyarakat yang termasuk dalam komponen kesehatan, pendidikan, hingga kesejahteraan sosial.

Baca Juga: Selamat Bantuan Rp10,8 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Daftar Penerima Bansos PKH Februari 2022 di Sini

Salah satu penerima Bansos PKH ini adalah ibu hamil atau yang baru saja melahirkan atau nifas. Mereka mendapatkan BLT senilai Rp750 ribu per bulan selama empat kali dalam setahun.

BLT Rp750 ribu ini diberikan untuk ibu hamil yang dapat tanda lolos seleksi sebagai penerima Bansos PKH.

Berikut dua tanda yang bisa diidentifikasi untuk mengetahui apakah ibu hamil dapat BLT Rp 750 ribu per bulan atau tidak:

Baca Juga: Hore! Bansos PKH Rp10,8 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Daftar DTKS Online Bukan di cekbansos.kemensos.go.id

1. Namanya tercatat sebagai penerima Bansos PKH di link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x