Profil Teja Paku Alam Kiper Persib Bandung yang Tuai Pujian: Biodata, Karier, dan Tinggi Badan

- 12 Februari 2022, 07:18 WIB
Teja Paku Alam. Profil Teja Paku Alam Kiper Persib Bandung yang tuai pujian saat melawan PSS Sleman lengkap dengan biodata, karier, dan tinggi badan pemain.
Teja Paku Alam. Profil Teja Paku Alam Kiper Persib Bandung yang tuai pujian saat melawan PSS Sleman lengkap dengan biodata, karier, dan tinggi badan pemain. /instagram.com@persib

BERITA DIY - Simak profil Teja Paku Alam lengkap karier hingga tinggi badan pemain yang menuai pujian usai membawa Persib Bandung menang saat melawan PSS Sleman Jumat malam, 11 Februari 2022.

Kiper Persib Bandung ini tampil memukau dan membawa timnya meraih poin penuh pada laga yang di helat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Teja Paku Alam berhasil melakukan beberapa penyelamatan penting pada pertandingan yang berakhir 1-2 untuk kemenangan tim Maung Bandung.

Baca Juga: Profil Sandy Walsh, Calon Pemain Naturalisasi untuk Timnas Indonesia: Karier, Klub, Asal Mana, Akun IG, dll

Teja menjadi kiper andalan Persib Bandung pada kompetisi BRI Liga 1 musim ini menggusur posisi kiper veteran, I Made Wirawan.

Kiper berusia 27 tahun ini merupakan salah satu kiper terbaik di BRI Liga 1, Teja adalah kiper yang paling sulit dibobol gawangnya sampai pekan ke-22 kompetisi.

Karier sepak bola Teja Paku Alam dimulai dari Deportivo Indonesia, pada tahun 2012 ia rekrut klub asal Palembang, Sriwijaya dan bertahan hingga tahun 2018.

Pada tahun 2019, Teja pindah ke klub asal Sumatera lainnya yaitu Semen Padang untuk kompetisi Liga 1 musim 2019, bertahan satu musim lalu ia memutuskan pindah klub.

Baca Juga: Profil Giannis Antetokoumpo Borong 44 Poin Kemenangan Milwaukee Bucks vs LA Lakers di NBA

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x