Link Live Streaming Tes Pramusim MotoGP Mandalika 2022: Jadwal dan Siaran Langsung TV Mana?

- 11 Februari 2022, 20:25 WIB
Sajian link live streaming yang menayangkan tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 bisa langsung kamu klik. Apakah gratis?
Sajian link live streaming yang menayangkan tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 bisa langsung kamu klik. Apakah gratis? /Tangkap layar motogp.com/en/live+timing

BERITA DIY - Sajian link live streaming yang menayangkan tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 bisa langsung kamu klik. Apakah gratis?

Saat ini, sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), menjadi venue tes pramusim para rider MotoGP jelang dibukanya musim 2022 pada Maret 2022 mendatang di Qatar.

Setelah melakukan ujicoba di Sepang, Malaysia, rombongan rider MotoGP kemudian melakukan tes pramusim mereka di sirkuit Mandalika, NTB sejak hari ini hingga 13 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga: Kondisi Lintasan yang Kotor, Tes Pertama MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Sempat Tertunda

Sirkuit Mandalika sendiri baru bakal menjadi lokasi balapan MotoGP pada 18-20 Maret 2022. Sebelum seri Mandalika, MotoGP akan membuka seri perdananya di sirkuit Losail, Qatar.

Tentunya, para pecinta balapan merasa penasaran bagaimana cara untuk menonton aksi para rider MotoGP saat lakukan tes pramusim di Mandalika.

Jika harus mendatangi lokasinya, tentu kita membutuhkan biaya akomodasi yang tidak sedikit. Maka itu, kamu bisa menonton tayangan tes pramusim Mandalika lewat link streaming yang tersaji di bawah ini:

KLIK LINK DI SINI

Baca Juga: Jadwal Tes Pramusim MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika Mulai Hari Ini 11-13 Februari 2022, Jalani 2 Tes Setiap Hari

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x