Biografi dan Profil Ririn Dwi Ariyanti yang Cerai dengan Aldi Bragi, Lengkap Instagram, Umur dan Keluarga

- 12 Februari 2022, 08:55 WIB
Biografi dan profil Ririn Dwi Ariyanti atau Ratu Sinetron cerai dengan Aldi Bragi, lengkap Instagram, umur dan keluarga.
Biografi dan profil Ririn Dwi Ariyanti atau Ratu Sinetron cerai dengan Aldi Bragi, lengkap Instagram, umur dan keluarga. /Instagram @ririndwiariyanti

BERITA DIY - Berikut ini biografi dan profil Ririn Dwi Ariyanti yang cerai dengan Aldi Bragi. Ia menjadi perbincangan publik ketika digugat cerai sang suami, Aldi Bragi.

Riri Dwi Ariyanti merupakan aktris, pembawa cara serta model yang memiliki darah Jawa Timur, Malang.

Ririn Dwi Ariyanti mulai dikenal publik pada 2000-an awal saat membintangi sinetron Ada Apa dengan Cinta. Dalam sinetron ini, ia beradu akting dengan Revaldo dan Andrew White.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tissa Biani, Pemeran Nur dalam Film KKN di Desa Penari yang Resmi Diundur

Setelah tenarnya sinetron pertamanya, Ririn Dwi Ariyanti kemudian banyak bermain film. Setidaknya, setiap tahun bermain film, seperti Cahaya (2007), Bukan Diriku, Cincin, dan Impian Cinderella (2006), Manusia bodoh dan Pintu Hidayah (2005) serta Romansa 21 (2001).

Sedangkan 2 tahun terakhir ini setidaknya, Ririn Dwi Ariyanti sudah memainkan 5 sinetron yang berbeda. Seperti, Raden Kian Santang (2021), Cinta Untuk Bunda (2021), Aku Hanya Ingin Dicintai (2020), Salah Cinta (2020) dan Dewi (2019).

Banyak sinetron yang dimainkan kemudian Ririn Dwi Ariyanti dijuluki sebagai Ratu Sinetron.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dorce Gamalama, Penyanyi dan Presenter Senior yang Kini Kesehatannya Sedang Menurun

Kepiawaian dalam dunia sinetron kemudian ia banyak mendapat penghargaan, seperti piala Aktris Sinetron Terpuji Festival Film Bandung 2001, piala Best Rising Star dalam Asia Contents Awards 2020.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x