Profil dan Biodata Tissa Biani, Pemeran Nur dalam Film KKN di Desa Penari yang Resmi Diundur

- 11 Februari 2022, 20:20 WIB
Biodata dan profil Tissa Biani pemeran Nur di film KKN di Desa Penari
Biodata dan profil Tissa Biani pemeran Nur di film KKN di Desa Penari /Tangkap layar Instagram.com/@tissabiani

BERITA DIY - Perankan tokoh Nur dalam film berjudul KKN di Desa Penari, berikut profil dan biodata Tissa Biani.

Seperti diketahui, film KKN di Desa Penari baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran jadwal tayangnya yang kembali ditunda.

Kabar ini bermula dari kode-kode pihak-pihak yang terlibat di dalamnya seperti sutradara Awi Suryadi, pemilik akun Twitter Simple Man, hingga Tissa Biani sebagai pemeran dalam film bergenre horor tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dorce Gamalama, Penyanyi dan Presenter Senior yang Kini Kesehatannya Sedang Menurun

Meskipun begitu, MD pictures beserta Pichouse FILMS selaku rumah produksi dari film yang bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang hendak menjalani KKN ini telah membenarkan kabar yang beredar.

Melalui akun media sosial keduanya, serta sederet tim dan para pemain serentak mengonfirmasi bahwa penayangan film KKN di Desa Penari terpaksa kembali diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Dalam film KKN di Desa Penari ini Tissa berperan sebagai Nur yang akan melakukan tugas KKN bersama keenam temannya di sebuah desa di pedalaman Jawa Timur.

Pacar Dul Jaelani ini memang terkenal sebagai aktris yang serba bisa. Sederet FTV, sinetron, hingga film layar lebar pernah ia jajal.

Selain jago dalam dunia akting, Tissa juga memiliki kemampuan dalam dunia tarik suara. Beberapa kali dirinya mengcover lagu di Youtube pribadinya atau rekan sejawatnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x