Profil Devina Aureel yang Dikabarkan Dekat dengan Brandon Salim: Biodata, Mantan, dan Akun Instagram

- 12 Februari 2022, 11:57 WIB
Simak profil Devina Aureel yang dikabarkan dekat dengan Brandon Salim anak Ferry Salim, bidoata, mantan, dan akun Instagram.
Simak profil Devina Aureel yang dikabarkan dekat dengan Brandon Salim anak Ferry Salim, bidoata, mantan, dan akun Instagram. /Tangkap Layar Instagram.com/ @devinaureel/Tangkap Layar Istagram.com/ @devinaureel

BERITA DIY - Simak profil Devina Aureel yang dikabarkan dekat dengan Brandon Salim lengkap dengan biodata, mantan, dan akun Instagram.

Devina Aureel adalah salah satu selebgram populer asal kota Malang yang juga terjun ke dunia hiburan.

Baru - baru ini Devina Aureel dikabarkan sedang menjalin asrama dengan Brandon salim yang merupakan anak sulung dari Ferry Salim.

Baca Juga: Profil Yuzuru Hanyu, Skating Jepang yang Jatuh di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022: Ini Karier dan Prestasi

Meski keduanya belum pernah mengakui status secara langsung, namun Brandon Salim sering membagikan foto kebersamaannya bersama Devina Aureel.

dekat dekat Brandon Salim dan Devina Aurell berawal ketika keduanya mulai dekat setelah terlibat dalam sebuah proyek film yang sama, yaitu Yowis Ben.

Sebelum dekat dengan Brandon Salim, Devina Aureel juga pernah menjalin hubungan dengan salah satu Youtuber ternama Indonesia, Chandra Liow.

Baca Juga: Profil Brandon Salim Anak Ferry Salim yang Terjun di Dunia Hiburan, Ini Biodata, Lahir, hingga Akun Instagram

Perjalanan Karier Devina Aureel

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x