Profil Son Ye Jin yang Akhirnya Umumkan Pernikahan dengan Hyun Bin: Film, Drama, hingga Mantan Pacar

- 12 Februari 2022, 20:37 WIB
Profil Son Ye Jin, deret judul drama dan film juga mantan pacar sebelum akhirnya berlabuh pada Hyun Bin pasangan lawan main dari drama Crash Landing on You.
Profil Son Ye Jin, deret judul drama dan film juga mantan pacar sebelum akhirnya berlabuh pada Hyun Bin pasangan lawan main dari drama Crash Landing on You. /Twitter.com/@forsonyejin

BERITA DIY - Inilah profil dari Son Ye Jin aktris cantik Korea Selatan yang belum lama ini dilamar sang pacar, Hyun Bin, pasangan main di drama Crash Landing on You (CLOY). Simak deret judul film dan drama Son Ye Jin hingga mantan pacar sebelum Hyun Bin.

Kabar gembira datang dari entertainment Korea Selatan, Son Ye Jin dan pasangan, Hyun Bin. Kedua belah pihak baru-baru ini sebarkan kabar pernikahan mereka secara resmi melalui agensi dan juga akun pribadi media sosial.

Hyun Bin merupakan lawan main Son Ye Jin di K-drama romantis berjudul Crash Landing on You (CLOY) yang mengudara pada 14 Desember 2014 hingga 16 Februari 2020.

Baca Juga: Biodata dan Profil Brandon Salim: Nama Orang Tua, Prestasi, Filmografi, Penghargaan, Pacar hingga Akun IG

Baca Juga: Profil Kecamatan Banjarmasin Barat Kalimantan Selatan: Luas Wilayah, Jumlah Kelurahan, Kode Pos, Nama Camat

Sebelum bertemu di drama CLOY, Son Ye Jin juga Hyun Bin pernah terlibat di film berjudul The Negotiation di tahun 2018. Namun hubungan resmi keduanya berpacaran baru turun usai membintangi drama CLOY.

Sebelum dirumorkan menjalin hubungan dengan Hyun Bin, Son Ye Jin jarang menunjukkan kehidupan asmaranya di publik.

Kendati begitu, di tahun 2013, Son Ye Jin digosipkan berpacaran dengan Kim Nam Gil, lawan mainnya dalam drama Don’t Look Back: The Legend of Orpheus.

Keduanya tertangkap kamera pernah pergi liburan bersama ke Jepang. Kemudian di tahun 2018, Son Ye Jin juga dirumorkan dekat dengan Jung Hae In, lawan mainnya di drama Pretty Noona Who Buy Me Food.

Baca Juga: Profil Devina Aureel yang Dikabarkan Dekat dengan Brandon Salim: Biodata, Mantan, dan Akun Instagram

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x