Profil Kecamatan Banjarmasin Barat Kalimantan Selatan: Luas Wilayah, Jumlah Kelurahan, Kode Pos, Nama Camat

- 12 Februari 2022, 12:05 WIB
Profil Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan serta luas wilayah, jumlah Kelurahan, kode pos, dan nama Camat.
Profil Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan serta luas wilayah, jumlah Kelurahan, kode pos, dan nama Camat. /Tangkap layar : website Kecamatan Banjarmasin Barat/barat.banjarmasinkota.go.id/

BERITA DIY - Berikut profil Kecamatan Banjarmasin Barat beserta informasi luas wilayah, jumlah desa atau Kelurahan, kode pos, serta siapa nama Camat yang memimpin wilayah ini.

Banjarmasin Barat merupakan salah satu Kecamatan yang ada di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan dan memiliki kode pos 70118.

Wilayah ini berbatasan dengan Kecamatan Banjarmasin Utara di sebelah utara, Kecamatan Banjarmasin Selatan di sebelah selatan, Sungai Barito di sebelah timur dan Kecamatan Banjarmasing Tengah di sebelah barat.

Baca Juga: Profil Yuzuru Hanyu, Skating Jepang yang Jatuh di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022: Ini Karier dan Prestasi

Baca Juga: Profil Teja Paku Alam Kiper Persib Bandung yang Tuai Pujian: Biodata, Karier, dan Tinggi Badan

Dikutip dari situs resminya di link https://barat.banjarmasinkota.go.id/p/profil, Kecamatan Banjarmasin Barat memilili luas wilayah mencapai 13,37 kilometer persegi.

Kecamatan Banjarmasin Barat terdiri dari sembilan desa atau Kelurahan dan terdiri dari 256 RT (Rukun Tetangga) dan 26 RW (Rukun Warga).

Sembilan Kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Barat meliputi Kelurahan Pelambuan, Basirih, Telaga Biru, Telawang, Teluk Hitam, Belitung Selatan, Belitung Utara, Kuin Selatan, dan Kuin Cerucuk.

Baca Juga: Profil Brandon Salim Anak Ferry Salim yang Terjun di Dunia Hiburan, Ini Biodata, Lahir, hingga Akun Instagram

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x