Biodata dan Profil Brandon Salim: Nama Orang Tua, Prestasi, Filmografi, Penghargaan, Pacar hingga Akun IG

- 12 Februari 2022, 19:21 WIB
Biodata dan profil Brandon Salim mulai dari prestasi, penghargaan, akun Instagram, hingga kekasih.
Biodata dan profil Brandon Salim mulai dari prestasi, penghargaan, akun Instagram, hingga kekasih. /Instagram.com/@brandonsalim

BERTIA DIY - Simak biodata dan profil dari Brandon Salim mulai dari orang tua, prestasi, penghargaan, filmografi, akun Instagram, hingga kekasih atau wanita yang dikabarkan sedang dekat saat ini.

Brandon Salim merupakan anak sulung dari pasangan Ferry Salim dan Merry Prakasa, ia mulai dikenal publik lewat kepiawannya dalam dunia seni peran. Terlebih usai membintangi film Box Office Yowis Ben besutan Bayu Skak.

Menginjak usia 26 tahun 2022 ini, Brandon Salim sudah memiliki banyak prestasi baik dalam dunia seni peran maupun tarik suara.

Baca Juga: Profil Kecamatan Banjarmasin Barat Kalimantan Selatan: Luas Wilayah, Jumlah Kelurahan, Kode Pos, Nama Camat

Baca Juga: Profil Devina Aureel yang Dikabarkan Dekat dengan Brandon Salim: Biodata, Mantan, dan Akun Instagram

Faktanya, sebelum berhasil di dunia seni peran, Brandon Salim sudah lebih dulu mengawali karirnya di dunia tarik suara. Dimulai tahun 2008, Brandon Salim menjadi seorang gitaris sekaligus song writer di sebuah grup band bernama Lights ON.

Lima tahun berjalan bersama Lights ON, Brandon Salim dan bandnya berhasil tembus dalam ke pasaran industri musik tanah air. Bahkan, Lights ON berhasil dikontrak oleh Hits Records.

Merambah ke dunia seni peran, Brandon Salim memulai akting di film berjudul 7 Hari Menembus Waktu bersama Teuku Rassya, Amanda Rawles, Anjani Dina pada 2015.

Baca Juga: Biografi dan Profil Ririn Dwi Ariyanti yang Cerai dengan Aldi Bragi, Lengkap Instagram, Umur dan Keluarga

Di tahun yang sama ia  juga membuat kontrak web series berjudul Anak Artis hingga 3 season dan beradu peran dengan teman sejawat seperti Nadine Waworuntu, Shawn Adrian, hingga Stephany Poetri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x