Profil Jessica Jane yang Minta Maaf ke Jerome Polin karena Candaan Menyebut Fisik atau Body Shaming

- 15 Desember 2021, 15:21 WIB
Jessica Jane yang belakangan disorot netizen karena komentar kurang pantas membahas fisik Jerome Polin.
Jessica Jane yang belakangan disorot netizen karena komentar kurang pantas membahas fisik Jerome Polin. /Foto: YouTube Nihonggo Mantappu

BERITA DIY - Simak profil Jessica Jane yang minta maaf kepada Jerome Polin akibat menjadi sorotan netizen karena menyebut fisik pria yang dikenal pintar ilmu matematika tersebut.

Influencer Jessica Jane menjadi trending pencarian di Google belakangan ini lantaran menyebut Jerome Polin seperti bapak-bapak. Para netizen pun mengomentari perkataan wanita kelahiran tahun 1999 yang dinilai kurang pantas tersebut.

Pada akhirnya Jessica Jane memintaa maaf kepada Jerome Polin atas candaan yang direspons negatif oleh kebanyakan warga net itu. Sebelumnya keduanya memang berkolaborasi di kanal YouTube.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia Pagi Ini, Berikut Kronologi Kecelakaan 'Lora' dan Gaga Muhammad

Baik Jessica Jane dan Jerome Polin mengaku pertama kali kenal lewat Instagram. ketika itu, pria asal Surabaya Jawa Timur itu followback Jessica dan sempat berbalas unggahan Instagram Story.

Saat Jerome Polin berkesempatan untuk pulang ke Tanah Air, ia bertemu dengan beberapa orang terkenal, salah satunya Maudy Ayunda dan baru saja berkolaborasi dengan Jessica Jane.

Pada unggahan kanal YouTube Jerome Polin"Nihongo Mantappu", Jessica Jane kerap membahas fisik Jerome Polin yang ia bilang mirip dengan seekor beruang.

Baca Juga: Biodata Michelle Ziudith, Pemeran Heart Series dan Badai Pasti Berlalu yang Pernah Jadi Pacar Rizky Nazar

"Kamu tau ini gak sih kartun "Masha and the Bear?" Nah (kamu) kaya bear-nya (beruang)," kata Jessica. Lantas perkataan ia pun direspons tawa oleh Jerome Polin.

"Bukannya body shaming ya, kalo misalnya gue liat dia (orang), gue kepikiran kura-kura nih. Atau jangan binatang deh, misalnya mobil mirip ini deh. Nah kalau kamu vibes-nya kaya beruang," lanjut Jessica Jane.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x