Kronologi Dugaan Penghinaan Fisik Jessica Jane Terhadap YouTuber Jerome Polin hingga Berujung Permintaan Maaf

- 15 Desember 2021, 13:27 WIB
Kronologi dugaan penghinaan fisik yang dilkukan oleh YouTuber Jessica Jane kepada Jerome Polin hingga berujung permintaan maaf.
Kronologi dugaan penghinaan fisik yang dilkukan oleh YouTuber Jessica Jane kepada Jerome Polin hingga berujung permintaan maaf. /Tangkap layar Youtube.com/Jessica Jane

BERITA DIY - Berikut kronologi dugaan penghinaan fisik yang dilakukan YouTuber Jessica Jane terhadap Jerome Polin hingga berujung permintaan maaf.

Nama YouTuber Jessica Jane tengah hangat dibicarakan setelah diduga melakukan penghinaan fisik terhadap Jerome Polin.

Dugaan hinaan fisik yang dilontarkan oleh adik mantan Pro Player MLBB Jess No Limit itu bermula ketika Jessica Jane dan Jerome Polin membuat konten bersama.

Baca Juga: Kronologi Penipuan Suntik Modal Investasi Alkes Rp1,2T, Ini yang Terjadi di Kasus Bisnis Alat Kesehatan Bodong

Dalam konten YouTube itu Jessica Jane melemparkan sebuah candaan yang menyebut bahwa Jerome Polin mirip bapak-bapak.

"Tapi pertama kali aku tahu kamu itu, aku pikir kamu tuh kayak 27 tahun. Terus pas kamu beda setahun sama aku, aku shock banget sih. Cuma lebih kayak bapak sama anak sih," ujar Jessica Jane dikutip dari konten YouTube berjudul "DRIVE THRU+QNA FT JESSICA JANE" yang tayang di kanal YouTube Nihonggo Mantappu pada Senin, 13 Desember 2021.

Tidak hanya itu, dalam obrolan lainnya di konten yang sama, Jessica Jane pun menyebut bahwa bersama Jerome Polin mirip bergaul dengan bapak-bapak.

Baca Juga: Kronologi Yoo Jae Suk Terpapar Covid-19, Jadwal Running Man akan Ditunda? Agensi Beri Penjelasan

"Kayak lagi bergaul sama bapak-bapak tau nggak sih? Kayak badannya kan gede," kata Jessica Jane.

Sontak saja candaan dari Jessica Jane terhadap Jerome Polin ini dianggap tidak etis dan banyak dikecam oleh netizen, bahkan adik Jess No Limit ini dinilai melakukan penghinaan fisik.

Setelah video kolabrasinya bersama Jerome Polin viral dan mendapat banyak kecaman, Jessica Jane lantas memberikan klarifikasi dan meminta maaf melalui tulisan di kolom komentar konten YouTube miliknya yang berjudul "BACAIN HATE COMMENT" pada Selasa, 14 Desember 2021.

Baca Juga: Biodata Edelenyi Laura Anna dan Kronologi Kecelakaan Gaga Muhammad yang Diduga Mabuk dan Membuatnya Lumpuh

"Hai guys! Jadi video ini aku take tgl 25 November 2021 dan aku membuat video collab terakhir di tgl 5 Desember 2021. Dan video ini sudah aku jadwalkan sejak kemarin2 utk diupload hari ini. Jadi aku merenungkan dan memutuskan akan tetap menguploadnya karena ada kalimat di video ini yang relate dengan comment di video baru aku. Disini semuanya murni kesalahan aku," tulisnya.

"Di video ini aku blg tidak akan bawa masalah fisik jika aku tidak terlalu dekat dengan orangnya/tdk kenal. Mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tsb tapi aku sendiri juga tidak membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang," imbuh Jessica Jane.

Jessica Jane pun mengatakan jika dirinya telah menghubungi Jerome Polin secara langsung usai video kolaborasi keduanya di YouTube menjadi viral dan ia dihujat oleh netizen lataran dianggap melakukan penghinaan fiisk.

"Aku sendiri sudah PC langsung ke orangnya dan minta maaf saat di video ada hal2 yang tidak mengenakan. Sampai skrg kita masih berteman. Semalampun dia juga masih sangat baik dan rendah hati menghibur aku sekaligus memberi nasehat," tulisnya lagi.

Baca Juga: Kronologi Kasus Novia Widyasari, Ternyata Buat Surat di Quora Sebelum Meninggal! Berikut Biodatanya

Jessica Jane pun meminta maaf bagi seluruh netizen karena perkataannya terhadap Jerome Polin yang membuat kegaduhan.

"Jadi untuk semuanya aku minta maaf sebesar-besarnya, tidak ada alasan dari aku satupun membenarkan hal ini dan aku tak akan membela diri dengan alasan apapun. Semua ini murni kesalahan aku, terima kasih," imbuh adik Jess No Limit itu.

Demikian informasi kronologi dugaan penghinaan fisik yang dilakukan YouTuber Jessica Jane terhadap Jerome Polin hingga berujung permintaan maaf.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x