Kronologi Kasus Novia Widyasari, Ternyata Buat Surat di Quora Sebelum Meninggal! Berikut Biodatanya

- 6 Desember 2021, 13:14 WIB
Kronologi kasus Novia Widyasari yang ternyata buat surat wasiat di Quora sebelum meninggal, beserta biodata dan link medsos IG dan FB.
Kronologi kasus Novia Widyasari yang ternyata buat surat wasiat di Quora sebelum meninggal, beserta biodata dan link medsos IG dan FB. /Tangkap layar Twitter

BERITA DIY - Simak kronologi kasus Novia Widyasari yang ternyata buat surat wasiat di Quora sebelum meninggal, beserta biodata dan link medsos IG, twitter dan FB.

Dikutip dari Instagram resmi Divisi Humas Polri, diketahui dari hasil penyidikan polisi bahwa Bripda Randy Bagus dan Novia Widyasari sudah berkenalan sejak Oktober 2019.

Novia Widyasari dan Randy Bagus kemudian berpacaran, lalu melakukan hubungan layaknya suami istri yang berlangsung sejak 2020 sampai 2021.

Baca Juga: Viral Potret Bripda Randy di Penjara, Penyebab Novia Widyasari Meninggal Dunia: Apa Pasal yang Dikenakan?

Polri menemukan bukti bahwa korban selama berpacaran dengan Bripda Randy Bagus sejak Oktober 2019 sampai Desember 2021 sudah melakukan tindakan aborsi sebanyak dua kali, yakni pada Maret 2020 dan Agustus 2021.

Novia Widyasari disebut berkenalan dengan Randy Bagus pada Oktober 2019, saat ada pembukaan distro toko pakaian.

Polda Jawa Timur telah menahan dan memproses Bripda Randy Bagus yang diduga sengaja menyuruh Novia Widyasari untuk melakukan aborsi sebanyak dua kali.

Baca Juga: Viral Percuma Lapor Polisi! 6 Fakta Baru Dugaan Kasus Novia Widyasari Diperkosa Randy Bagus Hari Sasongko

Berdasarkan penelusuran BeritaDIY, Novia Widyasari sebenarnya telah menuliskan surat di media sosial Quora sebelum menenggak sianida.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah