Apa Itu Save Novia Widyasari? Hastag yang Trending di Twitter, Benarkah Meninggal Dunia karena Mantan Pacar?

- 4 Desember 2021, 13:00 WIB
Ketahui penjelasan hastag Twitter Save Novia Widyasari seorang wanita yang meninggal dunia bunuh diri diduga karena mantan pacar.
Ketahui penjelasan hastag Twitter Save Novia Widyasari seorang wanita yang meninggal dunia bunuh diri diduga karena mantan pacar. /Tangkap Layar: Twitter.com

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai Save Novia Widyasari yang baru baru ini menjadi hastag yang trending di Twitter, apakah benar meninggal dunia disebabkan oleh mantan pacar.

Salah satu hastag kembali mengisi trending pada media sosial Twitter belum lama ini. Kali ini salah satu hastag yang banyak dicuitkan oleh para netizen tersebut yaitu mengenai seseorang dalam 'Save Novia Widyasari''.

Pada hastag yang pertama kali muncul di media sosial Twitter pada Jumat 3 Desember tersebut diketahui bahwa Save Novia Widyasari telah cukup banyak dicuitkan oleh para pengguna media sosial Twitter khususnya.

Baca Juga: Link Video Wanita di Bandara YIA Yogyakarta No Sensor 1 Menit 23 Detik Viral di Twitter, Pemeran Diburu Polisi

Berdasarkan penelusuran di media sosial Twitter sendiri, telah banyak akun yang mencuitkan mengguanakan hastag yaitu Save Novia Widyasari bahkan hingga sampai hari ini atau bertahan dalam 1 hari.

Dalam penelusuran tersebut diketahui bahwa sejumlah cuitan yang menggunakan hastag Save Novia Widyasari tersebut bahkan telah menembus puluhan ribu, lebih tepatnya mencapai jumlah 13 ribu lebih.

Bahkan tak hanya berbagai tanggapan dalam cuitan yang menggunakan hastag Save Novia Widyasari, namun berbagai foto mengenai seorang wanita tersebut pun kemudian juga diunggah oleh berbagai akun.

Baca Juga: Profil dan Biodata Saktiawan Sinaga Mantan Pemain Timnas Kini Viral Usai Insiden Tendangan Kungfu

Sebelumnya diketahui bahwa nama Novia Widyasari sendiri mencuat setelah munculnya utas atau thread seseorang yang diketahui memiliki akun yaitu @belawsz yang mengaku sebagai teman dekatnya.

Dalam utas yang dibuat olehnya beberapa waktu lalu tersebut dirinya mengungkapkan perihal alasan dari Novia Widyasari yang diketahui meninggal dunia sebelumnya karena melakukan bunuh diri.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x