Viral Potret Bripda Randy di Penjara, Penyebab Novia Widyasari Meninggal Dunia: Apa Pasal yang Dikenakan?

- 6 Desember 2021, 13:10 WIB
Simak potret Randy tersangka penyebab Novia Widyasari meninggal dunia, yang telah di penjara serta pasal dan hukuman jatuhkan.
Simak potret Randy tersangka penyebab Novia Widyasari meninggal dunia, yang telah di penjara serta pasal dan hukuman jatuhkan. /Dok. Polda Jatim

BERITA DIY - Salah satu potret Bripda Randy kembali menuai viral kali ini saat dirinya berada di penjara, simak pasal apa yang dikenakan untuknya terkait penyebab Novia Widyasari meninggal dunia.

Pada media sosial kembali beredar salah satu potret Bripda Randy yang diduga menjadi penyebab Novia Widyasari meninggal dunia beberapa waktu yang lalu dan viral jadi perbincangan publik.

Kali ini potret yang kembali menuai viral dari publik tersebut diketahui memperlihatkan sosok atau kondisi terkini Bripda Randy yang telah berada di ruang tahanan atau penjara beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Apa Itu Save Novia Widyasari? Hastag yang Trending di Twitter, Benarkah Meninggal Dunia karena Mantan Pacar?

Dalam unggahan yang diketahui muncul di media sosial pada Minggu 5 Desember 2021 yang lalu tersebut terlihat Bripda Randy tengah berada di ruang tahanan atau penjara dan menggunakan seragam tahanan berwarna oranye.

Pada potret yang kemudian menjadi viral tersebut terlihat Bripda Randy berada di dalam tahanan sementara beberapa anggota kepolisian tampak berada di luar dan sedang mengunci menggunakan gembok.

Sontak potret yang memperlihatkan kondisi terkini dari Bripda Randy tersebut pun kemudian kembali viral dan menuai berbagai komentar dari publik terkait dengan kasus yang menjeratnya diduga menjadi penyebab kematian dari Novia Widyasari.

Baca Juga: Apa Itu Save Novia Widyasari? Hastag yang Trending di Twitter, Benarkah Meninggal Dunia karena Mantan Pacar?

Sebelumnya kasus yang diduga menjerat Bripda Randy yang diduga menjadi penyebab Novia Widyasari meninggal dunia tersebut juga telah ditangani oleh pihak kepolisian yang menjatuhkan beberapa pasal kepadanya.

Melalui konferensi pers yang dilakukan di Polres Mojokerto pada Sabtu 4 Desember 2021 yang lalu, pihak kepolisian secara resmi menetapkan Bripda Randy sebagai tersangka yang diduga menjadi penyebab Novia Widyasari meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x