Siapakah Ferry Irawan? Calon Suami Venna Melinda, Simak Profil, Biodata, dan Karier Pemain Film

- 15 Desember 2021, 14:00 WIB
Intip profil Ferry Irawan calon suami Venna Melinda, biodata dan karier.
Intip profil Ferry Irawan calon suami Venna Melinda, biodata dan karier. /Instagram.com/@ferryirawanofficial

BERITA DIY - Inilah profil lengkap dari Ferry Irawan yang dikabarkan akan menjadi calon suami dari Venna Melinda. Simak biodata serta karier sebagai pemain film.

Venna Melinda dikabarkan semakin dekat dengan sang kekasih pujaan hatinya yaitu Ferry Irawan. Bahkan beberapa kabar yang berhembus menyebutkan bahwa keduanya telah siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Kabar bahagia yang menyebutkan bahwa pasangan Ferry Irawan dengan Venna Melinda akan segera melangsungkan pernikahan disampaikan oleh keduanya saat hadir bersamaan di salah satu acara TV swasta.

Baca Juga: Innalillahi Laura Anna Meninggal Dunia Hari Ini, Simak Profil dan Biodata Artis Mantan Pacar Gaga Muhammad

Dalam acara tersebut tampak kedekatan yang terjalin anatara Ferry Irawan dengan Vena Melinda sangat terlihat begitu dekat dan akrab menjawab berbagai pertanyaan dari pembawa acara tersebut.

Bahkan keduanya baik Venna Melinda maupun Ferry Irawan sendiri kemudian membeberkan mengenai seperti apakah kedekatan yang telah terjalin diantara keduanya yang diketahui telah berlangsung dalam waktu cukup lama.

Menurut penuturan keduanya, kedekatan yang dilakukan antara Ferry Irawan dengan Venna Melinda ini sendiri diketahui telah sangat dekat, bahkan keduanya menyebutkan bahwa hubungannya telah lebih dari pacaran.

Baca Juga: Profil Jessica Jane, Youtuber yang Diduga Lecehkan Fisik Jerome Polin: Biodata, IG, YouTube, dan Klarifikasi

Meski demikian, keduanya baik Vena Melinda maupun Ferry Irawan sendiri belum mau membeberkan mengenai kabar gembira soal pernikahan yang dikabarkan telah dilakukan pembicaraan dari keduanya.

Baik Venna Melinda dan Ferry Irawan sendiri diketahui memang telah memiliki keinginan untuk membawa hubungan keduanya ke jenjang yang lebih serius, namun hingga kini belum diketahui kapan hal itu akan dilangsungkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x