Potret Kesha Ratuliu, Artis yang Baru Saja Melahirkan Anak Pertama: Profil, Biodata, Instagram, dan Nama Anak

- 13 Desember 2021, 11:10 WIB
Potret profil Kesha Ratuliu melahirkan, biodata, Instagram, dan nama anak.
Potret profil Kesha Ratuliu melahirkan, biodata, Instagram, dan nama anak. /Instagram.com/@kesharatuliu05

BERITA DIY - Simak profil Mona Ratuliu yang resmi jadi ibu setelah melahirkan anak pertama, serta lengkap dengan biodata, nama anak dan Instagram pribadi milik artis tersebut. 

Kabar gembira kembali hadir dari kalangan artis, kali ini datang dari Kesha Ratuliu yang dikabarkan telah melahirkan buah hati pertamanya tepat pada Minggu 12 Desember 2021 beberapa waktu yang lalu.

Kesha Ratuliu yang diketahui merupakan pasangan atau istri dari Adhi Permana tersebut pun diketahui melahirkan anak pertama yang kemudian diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut di Rumah Sakit Medika Bintaro.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini, 13 Desember 2021: Saksikan Tayangan Kisah Viral dan SpongeBob SquarePants Movie

Informasi mengenai kabar Kesha Ratuliu yang resmi melahirkan itu pun pertama kali dibagiakan melalui laman akun Instagram pribadi milik dirinya yaitu @kesharatuliu05 dengan mengunggah salah satu foto.

Tampak dalam unggahan Instagram tersebut terlihat kebersamaan momen melahirkan yang dialami oleh Kesha Ratuliu dan didampingi oleh sang suami hingga pada waktu sang buah hati telah lahir ke dunia.

Sontak kabar gembira tersebut pun kemudian mendapatkan beragam respons khususnya dari keluarga maupun penggemar Kesha Ratuliu yang kemudian memenuhi komentar dalam laman Instagram tersebut.

Baca Juga: Jadwal TRANS TV Hari Ini Senin, 13 Desember 2021: Ada My Lecturer My Husband, Film Knight and Day, Under Siege

Tak hanya 1 foto yang diunggah oleh Kesha Ratuliu, melainkan diketahui terdapat 4 foto yang diunggahnya dalam laman Instagram, dan langsung diserbu oleh para penggemar yang kemudian memberikan selamat kepada dirinya.

Salah satu yang menarik adalah tak lama setelah melahirkan anak pertama, Kesha Ratuliu juga langsung mengumumkan nama yang diberikan kepada sang buah hati yang telah cukup lama dinantikan tersebut,.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x