Nathalie Holscher Melahirkan Anak Pertama, Ini Daftar dan Profil Anak Sule: Lengkap dengan Makna Nama

- 12 Desember 2021, 12:00 WIB
Simak daftar anak profil dan makna nama anak Sule, Nathalia Holscher resmi melahirkan.
Simak daftar anak profil dan makna nama anak Sule, Nathalia Holscher resmi melahirkan. /Instagram.com/@nathalieholscher

BERITA DIY - Istri komedian Sule yaitu Nathalie Holscher resmi melahirkan anak pertamanya, simak daftar lengkap dan profil anak dari komedian itu serta makna nama di dalamnya.

Kabar bahagia muncul pagi ini dari pasangan artis Nathalie Holscher dengan Sule yang diketahui telah resmi memiliki anak pertama. Sebab sang istri diketahui telah melahirkan tepat pada pagi tadi.

Informasi mengenai anak pertama dari pasangan Nathalie Holscher dengan Sule itu pun diketahui bahwa pertama kali dibagikan melalui media sosial Instagram oleh sang istri pada Minggu 12 Desember 2021 hari ini.

Baca Juga: Profil Rahmat Erwin Abdullah, Atlet Angkat Besi yang Berhasil Raih 2 Medali Emas di Kejuaraan Dunia

Dalam foto Instagram yang dibagikan oleh akun Nathalie Holscher yang merupakan istri dari Sule tersebut diketahui bahwa dirinya secara resmi membagikan 2 foto sekaligus yang memperlihatkan momentum bahagia itu.

Pada foto pertama memperlihatkan kebersamaan antara Sule, Nathalie Holscher, bersama dengan sang buah hati yang baru saja lahir. Foto tersebut ditambahkan dengan menggunakan efek monokrom hitam putih.

Sedangkan pada gambar atau foto kedua diketahui bahwa memperlihatkan antara Nathalie Holscher yang sedang memandangi bayi yang baru saja lahir dan dirawat atau digendong oleh perawat yang membantu proses melahirkan tersebut.

Baca Juga: Profil Yana Mulyana, Sosok Resmi Pengganti Wali Kota Bandung Oded M Danial yang Meninggal Dunia

Sebelumnya diketahui bahwa Nathalie Holscher sendiri merupakan istri dari Sule yang menikah kembali setelah berpisah dengan sang istri pertamanya yaitu Lina Zubaidah yang resmi berpisah beberapa waktu yang lalu.

Lina Zubaidah sebagai mantan istri Sule sendiri diketahui juga telah memiliki kehidupan rumah tangga sendiri setelah memilih untuk mengakhiri hubungan rumah tangga dengan komedian yang nyentrik tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x